• Home

Thursday, October 20, 2011

Lowongan Terbaru di JOBindo.com

Lowongan Terbaru di JOBindo.com


Warehouse officer

Posted:

Max. D3 Female, age between 21 â€" 25 years. Min. 1 years experience in warehouse. Can use computer with Ms. Office and Ms. Visio. Have ability t...


Tenant Relation Officer

Posted:

Min. D3 Graduated ( Hotel, Public Relation, Building, Estate Management all) Male/Female, age minimum 25 years. Min. 1 years experience in high rise...


TEKNISI

Posted:

Min. STM Graduated ( Mechanical, Electro ). Male, age between 21 â€" 25 years. Min. 1 years experience in high rise building. Preffered understandi...


Secretary

Posted:

Max. S1 Graduated ( Informatika). Female, age between 21 â€" 25 years. Min. 1 years experience in high rise building. Can use computer with Ms. Off...


Karyawan Toko

Posted:

dibutukan karyawati toko berpengalaman memakai softlens. hub email pribadi kami ...


Account Executive

Posted:

Persyaratan : * Pria / Wanita, Usia 21 - 33 th * Fresh graduate silahkan melamar * Pengalaman di bidang Marketing * Energik dan komunikatif *...


Graphic Designer

Posted:

Graphic Design Jakarta Raya Requirements:     * Male/Female     * Hold S1 degree in Graphic Design   ...


PHP Programmer

Posted:

Kami merencanakan untuk mengintegrasikan program-program Property (Delphi) yang kami punya menjadi satu kesatuan program dengan bahasa program PHP. U...


Staff Accounting

Posted:

..... DIBUTUHKAN SEGERA ..... Kami perusahaan yang bergerak dibidang trading dan kontraktor serta rekanan Pemerintah dalam project - project pengad...


Networking Engineering

Posted:

Perusahaan Infrastruktur Telekomunikasi mencari beberapa staff untuk diberikan pelatihan menjadi Network Engineer untuk FTTx solution, teknologi jarin...


Tehnisi Komputer

Posted:

tehnisi komputer menguasai mandarin...


Finance Consultant

Posted:

- Pengalaman Min 1th - Pria - Min Usia 20-25 - Lulus Min D3 - Pria tinggi Min 165 - Wajah dan penampilan menarik - Gaji, Komisi, Bonus Menarik ...


Public Relation

Posted:

- Pengalaman Min 1th - Wanita - Min Usia 20-25 - Lulus Min D3 - Wanita tinggi Min 160 - Wajah dan penampilan menarik - Gaji, Komisi, Bonus Mena...


CUSTOMER SERVICE

Posted:

Sebuah Resto di Kota MaLang mencari Customer Service dengan Ketentuan : 1. LuLusan min. SMA / SMK,   2. Wanita min. 20th, 3. Mengerti Bahas...


0 comments:

Post a Comment