• Home

Thursday, November 3, 2011

Info Lowongan Kerja di Bali 2011

Info Lowongan Kerja di Bali 2011


Membutuhkan karyawan segera :

Posted: 03 Nov 2011 07:53 PM PDT


kami perusahaan yang berkembang sedang dalam persiapan pembukaan restoran baru dan project Hotel, membutuhkan karyawan antara lain :

1. Waiter
2. Waitress
3. Surveyor
4. Engineering Staff
5. Pengawas Sipil
6. Bartender
7. Cashier
8. Hot Kitchen Cook
9. Stewards
10. Commis Bakery
11. Commis Pastry

Kirimkan lamaran anda ke rikabali2008@yahoo.com

Share on TwitterShare via email

9 Tips Gokil Cepat Naik Gaji

Posted: 03 Nov 2011 07:34 PM PDT


Bila anda sudah bekerja mati-matian dan sudah semaksimal mungkin memberikan kontribusi yang terbaik buat perusahaan namun masih saja tidak ada peningkatan dari segi pendapatan berupa gaji dan tunjangan lainnya, mungkin kini anda harus mencoba tips gokil dibawah ini. Tips diatas akan dikembalikan kepada anda apakah akan di gunakan atau diabaikan.

1. Jangan pernah berjalan tanpa dokumen di tangan.
Orang yg bawa-bawa dokumen kelihatannya seperti seorang pekerja keras yang mau meeting. Sementara orang yg nggak bawa apa-apa kayaknya mau buang air aja. Kalau yang bawa koran pasti mau ke WC. Nah yang bawa kerjaan sama laptop saat pulang, pasti mau gaya-gaya doang, sampe rumah kemudian ditaruh di meja, besoknya dibawa lagi ke kantor.

2. Gunakan komputer biar keliatan sibuk.
Tiap saat anda di depan PC, keliatannya anda kerja di mata boss, padahal anda sedang baca dan kirim email atau lagi winpop-an dengan temen deket. Saat anda ketahuan boss lagi kirim email, pengakuan yg paling baik contohnya lagi lihat situasi pasar atau lagi belajar program baru untuk bikin cash flow.

3. Biarkan meja berantakan.
Boss bisa aja mejanya bersih, sedangkan kita jangan harap, kalo meja kita bersih pasti dianggap kita tidak kerja cukup getol. Taruh aja setumpuk dokumen di meja, pasti anda dianggap pekerja keras.

4. Mesin Penjawab Telpon.
Nggak usah jawab telpon kalo anda punya mesin penjawab. Orang tidak akan telpon ke anda untuk memberi sesuatu, orang telpon supaya anda mengerjakan sesuatu. Periksa aja mesin penjawab. Kalo seseorang nelpon mengenai suatu kerjaan, jawab aja saat jam makan siang, yang jelas dia nggak bakalan ada dan anda keliatan seperti pekerja keras.

5. Kelihatan serius dan sangar.
Yang terpenting, anda harus keliatan serius dan sangar biar boss mengganggap anda selalu sibuk.

6. Tinggalkan kantor lambat.
Selalu meninggalkan kantor lambat, khususnya saat si boss masih ada. Anda bisa baca majalah atau buka internet, sehingga kelihatan bahwa anda kurang waktu untuk baca atau kerjakan sesuatu. Saat pulang, pastikan boss anda lihat. Kirim email penting pada jam-jam yang larut seperti 21.35 atau 19.05, bahkan kalo perlu pada hari libur.

7. Tarik napas kreatif.
Tariklah napas keras-keras saat banyak orang di sekeliling anda, sehingga kelihatan bahwa anda sedang di bawah tekanan karena banyaknya kerjaan.

8. Tambahlah perbendaharaan kata-kata.
Baca beberapa majalah komputer dan cari tau istilah dan produk baru. Gunakan istilah yang IT banget saat ngobrol dengan boss. Ingat: boss tidak perlu tau apa yang anda bicarakan, tapi yang terpenting anda tampil mengesankan di hadapannya.

9. Bos tidak perlu tahu
Yang terpenting, Jangan pernah beritau ini kepada boss anda tanpa sengaja!! Hancurlah image yang telah anda bangun dengan susah payah.

Share on TwitterShare via email

Tanah Lot, Pura Yang Memiliki Sejarah Unik

Posted: 03 Nov 2011 06:56 PM PDT


Matahari terbenam atau sunset tidak hanya bisa di lihat di satu lokasi wisata saja namun juga bisa di lihat di tempat lain. Salah satu obyek wisata favorit dan terkenal yang memiliki pemandangan sunset atau matahari terbenam di sore hari adalah obyek wisata Pura Tanah Lot.  Obyek wisata favorit ini terletak di Desa Beraban, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan. Pura Tanah Lot ini berjarak kurang lebih 10km ke arah selatan kalau dari Kota Tabanan. Kalau diakses dari pusat Kota Denpasar kira-kira berjarak sekitar 25km.

Pada obyek wisata Tanah Lot ini, ada dua Pura yang terletak diatas batu besar dimana salah satu batu Pura terletak di atas bongkahan batu sedangkan yang lainnya terletak di atas tebing, jadi lebih mirip dengan Pura Uluwatu. Pura Tanah Lot ini merupakan salah satu dari Pura Sad Kahyangan yaitu pura-pura yang merupakan sendi-sendinya Pulau Bali. Pura Tanah Lot merupakan Pura Segara yaitu Pura tempat pemujaan Dewa-Dewa Penjaga Lautan.

Menurut legenda yang ada, Pura ini dibangun oleh seorang Brahmana yang menggembara dari Jawa. Beliau berasal dari Kerajaan Majapahit di Pulau Jawa. Beliau adalah Dang Hyang Nirartha yang berhasil menguatkan kepercayaan penduduk di Pulau Bali akan ajaran Hindu. Di Bali, beliau lebih dikenal sebagai Ida Pedanda Wawu Rawuh. Beliaulah yang berhasil membangun Pura Tanah Lot pada abad 16 Masehi. Pada saat itu penguasa Tanah Lot yaitu Bendesa Beraban merasa iri terhadap beliau karena pengikutnya mulai meninggalkannya dan menjadi pengikut Dang Hyang Nirartha. Karena rasa iri itulah Bendesa Beraban mengusir Dang Hyang Nirartha untuk meninggalkan Tanah Lot. Beliau menyanggupinya, namun sebelum meninggalkan Tanah Lot, beliau dengan kekuatannya memindahkan bongkahan batu ke tengah pantai, bukan ke tengah laut lalu mendirikan sebuah pura disana. Selain itu, beliau juga mengubah selendangnya menjadi ular penjaga pura. Hingga saat ini ular tersebut masih ada dan berdiam di sebuah gua di bawah tebing. Jika ditilik secara ilmiah, ular ini termasuk jenis ular laut yang mempunyai cirri-ciri berekor pipih seperti ikan , berwarna hitam berbelang kuning serta mempunyai racun 3 kali lebih kuat dari racun ular kobra. Akhir kisah dari legenda ini menyebutkan bahwa Bendesa Beraban akhirnya menjadi pengikut Dang Hyang Nirartha.

Panorama pantai yang menakjubkan serta suasana di tepi pantai yang tanah Lot yang terkenal sebagai tempat yang indah untuk melihat matahari terbenam atau sunset di laut lepas dengan latar belakang Pura Tanah Lot. Para wisatawan manca Negara maupun wisatawan domestik biasanya ramai berkunjung di sore hari untuk melihat keindahan sunset disini bak lukisan alam yang spektakuler di muka bumi ini. Selain pemandangan yang indah, di sekitar obyek wisata Pura Tanah Lot ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas diantaranya dari tempat parkir menuju ke area Pura banyak dijumpai art shop serta restoran atau sekedar kedai minuman. Di area ini juga tersedia toilet yang cukup bersih.

Di sebelah utara Pura Tanah Lot juga terdapat sebuah pura yang terletak diatas tebing yang menjorok ke laut. Tebing inilah yang menghubungkan Pura Tanah Lot dengan daratan yang berbentuk seperti jembatan. Di Pura Tanah Lot ini juga terdapat sumber air tawar yang bernama Tirta Pabersihan yang dipercikkan dahulu sebelum bersembahyang ke bagian paling atas dan paling suci yaitu di Pura Tanah Lot. Itulah sekilas sejarah mengenai Pura Tanah Lot. Berkunjung ke Tanah Lot sungguh merupakan suatu pengalaman yang takkan mungkin terlupakan. Bila kita berkesempatan untuk mengunjungi Pulau Dewata, tak ada salahnya kalau kita mampir sejenak ke obyek wisata favorit ini.

Share on TwitterShare via email

Teknisi Komputer

Posted: 03 Nov 2011 06:43 PM PDT


Dibutuhkan Teknisi Komputer, Marketing Komputer, min SMU, ulet, jujur, bertanggung jawab. Lamaran dikirim ke SQ Komputer, RTC Lt1 no 25 Telp 0361-7984276  Jl Diponegoro no 136 Denpasar Bali

Share on TwitterShare via email

Looking for Staff Reservation

Posted: 03 Nov 2011 06:39 PM PDT


Male or Female Minimum 2 years experience in the same field Energetic, creative, and good initiative Active and dynamic person Good command of English both written, spoken, and computer skill  please send your cv with recent photograph to it-dps@mgholiday.com
Share on TwitterShare via email

CLB Tour and Travel

Posted: 03 Nov 2011 06:22 PM PDT


Urgently Required!
TOUR OPERATION STAFF

Qualifications :
1. Female, Single, Max. 25Years Old
2. Graduated from SMIP or University Tourism Major
3. Fluent in English
4. Experience in Inbound and Outbound Tour min. 1Year
5. Able to create inbound and outbound tour product
6. Having good communication and interpersonal skill
7. Having knowledge on ticketing is advantage

Please send your Application Letter, CV, Recent Photo to :
Kompleks Pertokoan IDT (Genteng Biru) Block B No.16. Jl.Diponegoro No.150 – Denpasar or email to siwi@clbtourtravel.com

Share on TwitterShare via email

PT Mutual Plus

Posted: 03 Nov 2011 04:00 PM PDT



Klien PT. Mutual Plus saat ini  membutuhkan Sumber Daya Manusia yang dinamis dan energik.

1. PT. BCA, Tbk Cakranegara Mataram, untuk posisi

  • SALES ASSISTANT

2. PT. BCA Finance, Tbk Denpasar, untuk posisi

  • FIELD COLLECTOR
  • MARKETING

3. PT. Bank Panin, Tbk Kuta untuk posisi

  • FRONT LINER (TELLER/ CUSTOMER SERVICE/ADMIN)
  • ACCOUNT OFFICER/ MARKETING

Persyaratan :
·    Laki-laki/ Perempuan , Usia max. 28 tahun
·    Pendidikan SMA (untuk field collector), D3, S1, IPK Min. 2,75 (Skala 4)
·    Jujur, Ramah, Komunikatif dan Berpenampilan Menarik

Segera Kirim Lamaran Lengkap (Termasuk Fotocopy Ijazah & Transkrip Nilai) dan Pas Photo Berwarna Ukuran 4×6 (4 lembar) ditujukan ke :
Mutual +
Jl. Nusa Kambangan No. 132 A Denpasar 80113
No Tlp. (0361) 842 3373
denpasar@mutualplus.co.id,  www.mutualplus.co.id

Tidak Dikenakan Biaya Apapun Selama Proses Seleksi Maupun Setelah Diterima Bekerja

Share on TwitterShare via email

LOWONGAN KERJA BUTUH CEPAT

Posted: 03 Nov 2011 05:13 AM PDT


Dibutuhkan Segera :

1. DSE : Pria/Wanita, Min SMU Sederajat, Pengalaman Sales Min 1 Tahun, penempatan sesuai domisili (Denpasar, dan Singaraja)

2.  Waiters/Waitress :  Pria/Wanita, Pengalaman Min 1 Tahun, energik, cekatan, dan ramah

3.  Roomtenden : Pria/wanita, pengalaman min 1 Tahun,

4. Greeter (DW) : Wanita, cantik dan Menarik, Tinggi Min 165, Proporsional, tidak berkaca mata, Min SMK sederajat, aktif berbahasa inggris.

5. Teknisi : Pria, Min SMK Elektronik/Kelistrikan, Pengalaman Min 6 Bulan.

 

Kirim Lamaran ke alamat email : ardo@gmb-humanresources.com

Share on TwitterShare via email

Urgently Required Engineering (ENG-KDB)

Posted: 03 Nov 2011 01:29 AM PDT


Swiss-belhotel BAY VIEW under management by Swiss-belhotel International

The luxury, modern designed holiday resort is located on the top of Taman Mumbul Hill in Nusa Dua, overlooking the Bay of Tanjung Benoa, the beach side of Nusa Dua, the islands of Nusa Penida and the sacred mountain Gunung Agung in East Bali. Located only 15 minutes from the airport it offers a quick access to beach & water sports activities in Nusa Dua, is within close reach to pristine fish restaurants in Jimbaran and to the world-famous Kuta & Legian shopping and entertainment sites

urgently need highly motivated staff for position :
Engineering (Eng-Daily Worker)
Requirements :
1. Hold a relevant degree of Civil Engineering with age between 20 – 30 years of age.
2. Fresh graduate are welcome apply.
3. Able to work in a team or individually, Highly motivated, energetic and pleasant personality
4. Able to speak and understand English.
5. Residence in Bali or willing to be placed and doing selection process in Bali.

Send your updated and complete CV with recent color photograph to the below address:
Human Resources Manager
Jl. Kebo Iwa, Taman Mumbul
Nusa Dua, Bali 80363, Indonesia
Or email us at: hrm@swiss-belhotelbayview. com
Or asst-hrm@swiss-belhotelbayview.com

Only short listed and qualified candidates will be contacted for interview.

Share on TwitterShare via email

0 comments:

Post a Comment