• Home

Sunday, October 9, 2011

Info Lowongan Kerja di Bali 2011

Info Lowongan Kerja di Bali 2011


Tips Asyik Mendengar Musik di Kantor

Posted: 09 Oct 2011 06:49 PM PDT


Silakan anda cek isi memory Hp anda atau Hp teman anda. Biasanya separonya akan diisi dengan file musik. Hampir semua orang saat ini suka dengan musik. Apalagi pilihan jenis musik saat ini yang sangat variatif. Musik bisa membuat keceriaan tersendiri bagi yang mendengarkannya. Cara ini cukup efektif untuk menyegarkan kembali kepenatan yang anda alami saat sibuk bekerja di kantor.

Khusus di kantor anda harus bisa memperhatikan lingkungan kerja anda. Anda harus memperhatikan etika saat mendengarkan musik di kantor, karena belum tentu semua orang suka dengan musik yang sedang anda putar. Pada intinya dibutuhkan empati dari anda agar tidak membuat orang lain merasa terganggu dengan aktifitas pemutar musik anda.

Gunakan tips dibawah ini untuk bisa asyik mendengarkan musik sambil bisa bekerja dengan baik dan bisa tetap bersosialisasi dengan teman-teman di kantor.

1. Pakailah headset
Mungkin menurut anda musik yang sedang anda dengar itu asyik, tapi belum tentu bagi orang lain. Untuk tetap menjaga “toleransi” dengan rekan di kantor pakailah headset untuk mendengar musik yang sedang anda putar. Dengan cara ini maka orang di ruangan Anda tidak terganggu dengan suara musik Anda.

2. Atur volume suara yang kecil
Bila anda memutar musik dengan volume yang keras maka di khawatirkan anda tidak akan mampu mendengar suara orang yang memanggil anda. Bila ini anda lakukan maka anda akan di cap arogan, karena itu akan lebih bijaksana bila anda sadar diri untuk mengatur volume suara musik yang kecil.

3. Sesuaikan daftar lagu dengan mood
Musik memang merupakan media yang sangat tepat untuk mengubah mood Anda. Jangan dengarkan musik yang sedih jika Anda sedang down dan jangan dengarkan musik yang hingar bingar ketika Anda sedang kesal.

4. Jangan sibuk download lagu di kantor
Anda bisa menyiapkan lagu dan mendownload di rumah bila perlu. Terlihat tidak apik bila anda sibuk mendownload lagu sambil bekerja di kantor terus kesibukan anda bertambah lagi dengan memindahkannya ke alat pemutar musik Anda.

5. Jangan heboh bersenandung seorang diri
Bersenandung memang sesuatu yang menyenangkan tapi jangan dilakukan dengan membikin haboh apalagi sampai gaduh. Ini jelas sangat mengganggu karyawan kantor yang lain. Bisa-bisa anda akan disingkirkan dari pergaulan mereka.

6. Tidak sungkan menyetel lagu kesukaan teman
Anda bisa berbagi dengan temen yang lain dengan cara menawarkan diri soal lagu yang hendak mereka ingin dengarkan. Tidak perlu arogan dan bersikap menolak, berbagilah karena berbagi itu indah.

Share on TwitterShare via email

Segera!! Butuh Staff Trainning

Posted: 09 Oct 2011 06:33 PM PDT


MG Holiday Tour & Travel membutuhkan staff training untuk bagian admin. syarat : L/P fresh graduate, umur max 25 thn,kirimkan cv ke it-dps@mgholiday.com atau langsung ke : Jln Mertasari No. 109 Suwung Batan Kendal.Denpasar Selatan T. 728 796

Share on TwitterShare via email

Kiat Menjalankan Bisnis Sampingan di Kantor

Posted: 09 Oct 2011 06:12 PM PDT


Siapa sih hari gini yang tidak perlu duit. Semua orang hampir tiap hari berkutat sibuk bekerja hanya untuk mencari duit. Termasuk diri anda yang tiap hari pergi pagi pulang sore dari kantor, semua ujung-ujungnya untuk memenuhi kebutuhan hidup yang makin hari makin naik. Bila saat ini semua karyawan di kantor anda ditanya soal gaji mereka, apakah sudah cukup atau belum untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari maka dijamin 90 % mengatakan belum cukup.

Solusi untuk mendapatkan tambahan penghasilan bisa dengan lembur, minta kenaikan gaji atau bisa juga memulai usaha sampingan sambil berjualan, semua mungkin saja. Bila anda memilih usaha sampingan dengan berbisnis atau berjualan maka itu tidak berarti harus membuka toko atau menyiapkan tempat usaha yang pada akhirnya akan menguras dompet anda juga.

Bagaimana bila anda memulai bisnis sampingan dikantor saja ? Rasanya ini sesuatu yang masuk akal. Ini bisa menjadi sebuah solusi menarik untuk mendapatkan pundi-pundi rupiah yang tentunya bisa menstabilkan keuangan anda di akhir bulan sehingga tidak mengulangi kebiasaan lama untuk berhutang pada teman atau kas bon di kantor. he he

Berikut tips yang bisa anda gunakan untuk menjalankan usaha sampingan di kantor:

1. Planning dengan matang barang yang akan anda jual
Anda harus memulai ini dengan melihat peluang potensial pelanggan di kantor, produk apa yang mereka butuhkan dan harga dari produk yang sesuai dengan kemampuan mereka. Bila produk yang anda jual sanggup anda beli maka biasanya karyawan kantor yang lainpun bisa membelinya.

2. Mempromosikan barang anda
Siapkanlah barang yang bisa anda gunakan untuk di promosikan kepada rekan di kantor untuk mengenalkan produk yang hendak dijual. Jika Anda berencana menjual tas atau parfum, pakailah pada diri Anda dulu ketika bekerja dan lihat apakah orang menyadarinya.

3. Mintalah ijin kepada atasan anda
Jangan sampai anda melupakan yang satu ini. Anda sedang berada di kumpulan orang-orang profesional dan disana ada atasan yang memiliki wewenang untuk mengatur dan menentukan laju sebuah perusahaan. Jadi mintalah ijin kepada atasan atau pihak HRD anda.

4. Tetap profesional
Pekerjaan Anda saat ini merupakan pekerjaan utama Anda. Jadi, meskipun memiliki bisnis di kantor, tetap saja Anda harus mendahulukan pekerjaan utama Anda. Begitu pun ketika menawarkan barang dagangan, jangan lakukan di tengah jam sibuk kerja, ini akan mengganggu rekan lain. Tetaplah berlaku sopan dan profesional dgn berjualan di waktu istirahat atau setelah jam pulang kerja.

Share on TwitterShare via email

JOB OPPORTUNITY

Posted: 09 Oct 2011 04:14 PM PDT


THE BANJAR, Kuta – Bali is a one-stop tourist destination offering spa, shopping and culinary experience is seeking suitably qualified individuals to apply for:

1. Training Coordinator
2. Executive Secretary
3. Housekeeper
4. Engineering Coordinator
5. Engineers
6. Security Guard
7. Drivers

FINANCE & ADMINISTRATION
8. Accounting & Administration Staff
9. Cost Controller
10. Cashiers
11. Purchasing Staff
12. Storekeeper
13. IT Specialist

SALES & MARKETING
14. Account Executives
15. Sales Promotion Girls
16. Guest Service Agents
17. Telephone Operators

FOOD & BEVERAGE
18. CDP (Indonesian, Japanese & Western)
19. Cook/Commiss
20. Outlet Supervisors
21. Waiter/Waitress
22. Bartender/Barista
23. Steward

RETAIL
24. Store Supervisors
25. Coordinator Counter
26. Retail Administration Staff
27. Warehouse Coordinator

SPA
28. Spa Supervisor

GENERAL REQUIREMENTS
– S1 graduate, min 2 years in related field (1,4,8,9,13)
– Diploma graduate, min 2 years in related field (2,10,11,12,14,16,18,20,24-28)
– SMA/SMK graduate, min 1 year in related field (3,5,6,7,15,17,19,21-23)
– Good command of English (all), knowledge of Mandarin is a plus
– Male (1,3-9,11-14,16-27)
– Female (1-3,6-22,24-28)

Interested candidates are required to submit Application Letter, resume and recent photograph by the latest on October 22, 2011 to one of the address below:

phg.recruit@yahoo.com (type preferred position in "Subject" box)
PO. Box 2230 KUTA (write preferred position on top-left corner of the envelope)

Only shortlist candidates will be called for an interview

Share on TwitterShare via email

0 comments:

Post a Comment