• Home

Wednesday, October 12, 2011

Info Lowongan Kerja di Bali 2011

Info Lowongan Kerja di Bali 2011


The Orange Fresh Baked (Bakery – Cafe)

Posted: 12 Oct 2011 07:59 PM PDT


Urgently looking for:

 

Barista

Male  ; maks. 25 th

Please send your application letter , complete CV and recent photograph:

Jl. Teuku Umar No. 48 , Denpasar

orangebakerycafe@yahoo.co.id

Thanks.

Share on TwitterShare via email

The Orange Fresh Baked (Bakery – Cafe)

Posted: 12 Oct 2011 07:58 PM PDT


Urgently looking for:

 

 Senior Waitress

Female ; Maks. 25 th ; Must have experience in F & B Service

Please send your application letter , complete CV and recent photograph:

Jl. Teuku Umar No. 48 , Denpasar

orangebakerycafe@yahoo.co.id

Thanks.

Share on TwitterShare via email

The Orange Fresh Baked (Bakery – Cafe)

Posted: 12 Oct 2011 07:55 PM PDT


Urgently looking for:

1. Barista

Male  ; maks. 25 th

2. Senior Waitress

Female ; Maks. 25 th ; Must have experience in F & B Service

Please send your application letter , complete CV and recent photograph:

Jl. Teuku Umar No. 48 , Denpasar

orangebakerycafe@yahoo.co.id

Thanks.

Share on TwitterShare via email

Warna Kantor Mencerminkan Karakter

Posted: 12 Oct 2011 07:04 PM PDT


Tidak ada rumusan umum tentang pilihan warna cat pada kantor. Sebab, pilihan warna cat adalah sebuah seni. Dalam seni ada kebebasan warna cat yang bisa mencerminkan kepribadian atau image kantor itu sendiri.

Namun begitu, ketika memilih warna cat kantor, sebaiknya tetap mempertimbangkan ruang mana yang akan dicat. Sebagian arsitek mengakui warna merupakan salah satu bentuk komunikasi verbal yang menyampaikan sebuah pesan kepada orang lain maupun diri sendiri.

Warna tidak saja menyampaikan sebuah pesan identitas. Kini warna menjadi sebuah simbol perasaan seperti psikologis, motivasi, dan estetika. Pegawai mungkin tidak menyadari kenapa mood berubah jelek ketika memasuki ruang kantor. Namun, dia justru merasa lebih nyaman ketika berada di rumah. Mungkin itulah sebabnya sejumlah arsitek kerap memberikan rekomendasi kepada pimpinan perusahaan jika menginginkan ada mood positif di ruang kerja.

Pada saat ini bermunculan gedung beragam warna dan bentuk yang tidak saja indah, juga unik. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, beberapa penyesuaian pun sejak beberapa tahun lalu sudah dilakukan desainer interior perkantoran. Perangkat kantor seperti meja kerja, kursi, dan partisi juga disesuaikan dengan konsep warna yang dipakai dalam sebuah perkantoran.

Bahkan, perusahaan besar cenderung lebih kreatif dalam memainkan warna. Perusahaan tidak lagi membatasi warna kantornya. Mulai warna terang hingga gelap dipergunakan. Tentunya hal itu tetap disesuaikan dengan warna yang telah menjadi branch mark perusahaan-perusahaan tersebut.

Apalagi pada saat ini, teknologi sudah semakin canggih. Jika dulu banyak orang memilih warna dinding dengan cat warna putih atau cokelat muda, kini pemilik perusahaan bisa memilih aneka warna cat yang sesuai dengan keinginannya. Namun tentunya, warna-warna dasar seperti putih, abu-abu atau krem tetap menjadi pilihan utama sebagai warna dasar di perkantoran.

Perusahaan yang kerap mengubah citranya sebaiknya mempergunakan warna-warna yang tidak alami. Sebab, warna alami tidak terlalu susah untuk diganti atau dihilangkan. Biasanya warna alami berasal dari bahan alami yang sulit untuk diubah. Kecuali kalau bahan tersebut diganti dengan yang lain. Pilihan cat kantor model sekarang tidak lagi mencerminkan suasana formal. Kalau beberapa tahun lalu warna putih atau krem mendominasi warna ruang perkantoran. Namun kini, hampir semua ruang perkantoran memilih warna-warna mencolok di beberapa ruangan kantor.

Tidak sekadar itu, beberapa motif sengaja ditampilkan untuk menimbulkan kesan positif bagi pegawai yang bekerja. Beberapa motif yang kerap dipergunakan adalah motif lingkarang, ukiran bunga, dedaunan atau abstrak. Motif-motif diatas sekarang sedang uptodate.

Ruang lobi memiliki peran yang sangat penting bagi kantor. Tamu pasti akan masuk lewat lobi. Karena itulah, perusahaan harus memberikan kesan yang baik dengan membuat ruang lobi agar tamu bisa menunggu dengan lebih nyaman. Untuk ruang lobi, sebaiknya mempergunakan warna yang menimbulkan kesan lembut, seperti hijau atau mengikuti warna logo perusahaan. Lampu berwarna kuning juga bisa memberikan efek positif bagi ruang lobi kantor.

Ruang kerja harus berbeda dengan ruang lainnya. Karena itu, warna yang dipilih seharusnya adalah warna netral seperti putih. Tentunya hal itu harus diperkuat dengan mempergunakan pencahayaan yang maksimal. Agar pegawai yang bekerja di ruangan tersebut bisa bekerja dengan maksimal.

Lain lagi dengan ruangan pantry atau kafetaria. Menurut dia, ruangan ini harus diberikan warna yang ceria, seperti merah atau oranye. Warna-warna seperti itu diharapkan bisa kembali meningkatkan semangat pegawai setelah bekerja. Apalagi biasanya ketika pegawai masuk ke ruangan tersebut dalam keadaan lelah.

Pemberian warna yang cerah juga perlu dilakukan di ruang rapat. Kalau perlu, mempergunakan tiga warna sekaligus seperti oranye, kuning, dan hijau. Warna putih atau krem bisa dipergunakan sebagai warna dasar. Warna yang marak seperti itu akan membuat ide-ide cemerlang pegawai menjadi lebih terbuka. (sindo)

Share on TwitterShare via email

Merefresh Kembali Semangat Bekerja di Kantor Anda

Posted: 12 Oct 2011 06:41 PM PDT


Apakah sudah ada yang berubah di ruang kerja anda selama enam bulan terakhir ini? Bila belum coba cek kembali apa saja yang bisa anda ubah untuk membuat suasana baru yang lebih ceria atau energik. Kenapa hal ini penting ? Karena ternyata bekerja di kantor akan berdampak buruk bagi otak dan dapat membuat anda kurang produktif. Hal ini bisa dimengerti karena rutinitas hampir selama 8-9 jam dalam sehari akan membuat kejenuhan bila anda tidak segera mensiasati dengan tips-tips yang positif.

Sebagian tips yang cukup efektif untuk merefresh kembali dan bisa meningkatkan daya produktif bisa anda mulai dengan menghias sendiri meja kerja agar terasa lebih nyaman. Anda bisa menambah unsur-unsur dari alam yang berwarna hijau seperti aneka pohon palm dan tanaman bambu. Untuk tanaman bambu gunakanlah yang berdiameter batang agak kecil hingga sedang dengan daun yang kecil juga. Seperti bambu jepang atau variegata, atau yang batangnya berwarna kuning agar terlihat cantik dan mempermanis kesan interior kantor ruang keseluruhan.

Akan lebih bagus jika untuk lokasi dalam ruangan dan di dekat jendela, digunakan jenis bambu yang biasa digunakan utk bonsai, seperti Pleioblastus pygmaeus, P. fortunei dan Sasaella ramosa. Soal tanaman bambu yang perlu diperhatikan adalah jenis tanaman bambu bukan merupakan jenis tanaman yang mudah ditanam di dalam ruangan.

Bambu tidak suka juga hidup di media yang kering tetapi juga tidak terlalu basah. Tetapi tetap bisa ditanam dengan memperhatikan kelembaban media. Bisa juga kalo mau menggunakan alas piring pot yg berisi kerikil dan air, tetapi harus cermat agar tidak menjadi sarang nyamuk.

Mendekorasi ruangan secara langsung oleh sang karyawan tentu akan berbeda dengan dekorasi yang dilakukan oleh pihak penyedia jasa dekorasi ruangan. Menurut sebuah studi kesehatan suasana ruangan kantor yang baru dapat menurunkan tingkat stres dan kejenuhan yang cukup signifikan. Setidaknya karyawan akan merasa memiliki dan lebih bertanggung jawab kepada perusahaan tempat mereka bekerja.

Biasanya perusahaan cenderung memberikan karyawan sebuah ruang kecil untuk bekerja supaya tidak mendapat gangguan yang tidak perlu. Namun, dalam pengamatan di lapangan ternyata karyawan memiliki respons lebih baik dalam ruang yang telah ditambah dengan gambar dan tanaman.

Share on TwitterShare via email

WALK-IN INTERVIEW GRAND WHIZ HOTEL KUTA

Posted: 12 Oct 2011 05:45 PM PDT


Dear Valued Members,
Kindly please spread out this job vacancies in GRAND WHIZ HOTEL KUTA
We are looking for dynamic, outgoing, energetic candidates to join our pre-opening team to fill these following positions :
A&G Dept. :
1. GM Secretary
2. EDP Officer
Accounting Dept. :
1. Cost Control
2. General Cashier
3. Storekeeper Clerk
F&B Service :
1. Restaurant&Banquet Manager
2. Waitress
3. Bartender
Sales & Marketing Dept. :
1. Sales and Marketing Manager
2. Sales Executive
Front Office Dept. :
1. Night Duty Manager
2. GSO
3. Bellboy
Engineering Dept. :
1. Supervisor
2. Staff

Interested candidates are welcome to come for Walk-in Interview and bring CV on :
Date : October 15&17, 2011
Time : 09.00 – 17.00 Wita
Venue : Grand Whiz Hotel Kuta floor 2 , Jl Kartika Plaza No 92 Kuta
Candidates are also welcome to send CV with the recent photograph by email to career@whizhotels.com
(Please put your applied position in the subject email)

Share on TwitterShare via email

KARYAWATI BUTIK

Posted: 11 Oct 2011 11:28 PM PDT


Dicari Karyawati butik di seminyak-peti tenget,bisa sedikit Bahasa Inggris kirim CV & Photo ke : er.fashionshop@gmail.com . Ph : 7857983

Share on TwitterShare via email

JUNIOR FASHION DESIGNER

Posted: 11 Oct 2011 10:54 PM PDT


a Bali based contemporary women and men fashion label, is currently looking for a Junior Fashion Designer / Sample Production Manager.

Candidates should have between 0 to 2 years experience and meet the below requirements.

 

ROLES / RESPONSIBILITIES :

-        Research new concepts, inspirations and trends. Assist in developing seasonal concepts and color stories

-        Provide detailed sketches (flats and/or illustrations), and work with designer in fabrication, material and trim development. Communicate design decisions with head tailor.

-        Create and maintain development and detail sheets for woven and knits. Take all development fitting notes and produce detailed spec sheets for each fitting.

-        Communicate with head tailor redesign needs based on fittings.

-        Prioritize the development calendar for fabric, trim and hardware, sampling and production.

-        Ensure quality of samples and production.

SKILLS / ABILITIES REQUIRED:

-        Proficient knowledge of Adobe Illustrator, Photoshop and Excel.

-        Solid understanding of fabric, dye techniques, garments construction and sewing skills.

-        Strong hand sketching skills.

-        Fluency in English and Bahasa Indonesia.

-        Excellent time management, proven ability to adhere to time and action calendars.

-        Organized and independent thinker and perfectionist.

-        Effective communicator.

 

Please send resume, portfolio (not more than 2mb) and motivation letter to office@wordofmouthbali.com, or call to 0361-844 6168  for further information.

 

Note:

Applicants from outside Bali are welcome to apply but transportation and accommodation for interviews conducted in Bali at your own cost

 

Share on TwitterShare via email

SPA

Posted: 11 Oct 2011 10:46 PM PDT


SPA yang sedang berkembang di Ubud membutuhkan segera 10 orang Therapist dengan kualifikasi :

- Wanita
- Lulusan SMU/Sederajat
- Usia max 30 thn
- Bisa Bahasa Inggris
- Pengalaman lebih diutamakan
- Good communication skills
- Good Attitude

Lamaran lengkap silahkan bawa ke :
Sang Spa
Jl. Jembawan 29 B
Ubud-Bali
Telp : (+62 361) 976500

atau kirimkan lamaran Anda, CV, dan foto melalui email ke : owner@sangspaubud.com

Pelamar yang memenuhi kualifikasi akan diproses lebih lanjut dan akan segera dihubungi untuk interview.

Share on TwitterShare via email

Accounting Staff

Posted: 11 Oct 2011 10:14 PM PDT


Perusahaan garment untuk brand Internasional mencari Dicari Accounting / Finance, wanita. Mampu berbahasa Inggris dengan baik dan memiliki pengalaman di bidang Accounting.

Mampu membuat laporan keuangan dan audit . Kirim CV dan foto terbaru ke samuel@kingtrading.com segera.

Share on TwitterShare via email

0 comments:

Post a Comment