• Home

Tuesday, October 18, 2011

Info Lowongan Kerja di Bali 2011

Info Lowongan Kerja di Bali 2011


DICARI SURVEYOR WILAYAH BALI NUSRA

Posted: 18 Oct 2011 09:10 PM PDT


CV. INTEKINDO JAYA, Perusahaan IT dan Telekomunikasi membutuhkan SURVEYOR untuk ditempatkan di wilayah Bali Nusra

DESKRIPSI PEKERJAAN :

MELAKUKAN SURVEY DAN ANALISA BIAYA TELEKOMUNIKASI PADA PERUSAHAAN

 

FASILITAS :

Gaji (1,2 jt – 2,5jt Negotiable), Bonus Mingguan dan Bulanan, Tunjangan Transport, Tunjangan Operasional.

 

SYARAT :

Pria/Wanita, Max. 30 th., Pendidikan min. D3/S1 semua jurusan, Memiliki kemampuan berkomunikasi dan presentasi yang baik, Berpenampilan rapi dan profesional, Memiliki kendaraan sendiri, Diutamakan yang memiliki pengalaman kerja lapangan.

 

KIRIMKAN LAMARAN LENGKAP ke :

CV. INTEKINDO JAYA

Jl.Tukad Pakerisan No. 1000 (Ruko ‘MELILEA’)

Telp. (0361) 7422404, 8955738

info@intekindo.com

Lamaran ditutup tanggal 25 Oktober 2011. Interview terakhir tanggal 25 Oktober 2011.

Share on TwitterShare via email

Bisakah Kita Belajar Disiplin Dari Anjing di Jepang

Posted: 18 Oct 2011 07:07 PM PDT


Artikel kali ini saya ingin menceritakan betapa tertibnya negeri matahari terbit, Jepang. Ketertiban yang bikin sumringah, shock, senang, nyaman, aman, dan kagum. Judul dengan perbandingan "Anjing" pun, bukan semacam umpatan, tetapi adalah kenyataan.

Saat itu saya sedang menunggu lampu merah menjadi hijau. Di seberang saya ada orang dengan seekor anjingnya yang tanpa tali atau rantai, alias anjingnya dilepas begitu saja, tanpa si majikan merasa takut anjingnya akan mengganggu orang lain.
Nah, ketika lampu merah, anjing tersebut duduk dengan santainya. Ketika lampu berubah menjadi hijau, tanpa dikomando oleh sang majikan yang bahkan tak tahu lampu telah berganti warna menjadi hijau, anjing itu langsung berdiri. Si anjing pun menyebrang dan diikuti oleh sang majikan. Kawaii (lucunya)!
Ya, itulah sekelumit cerita pembuka saya dan hal-hal yang akan saya ceritakan berikutnya, juga sepertinya enggak kalah menarik dan bisa menjadi pembelajaran bagi kita.

Kesadaran Masyarakat Jepang Soal Menyebrang Jalan
Shibuya adalah tempat untuk melihat ribuan pejalan kaki menyebrang dengan tertibnya di jalanan Tokyo yang padat. Ini adalah sebuah pemandangan yang menarik bagi para turis. Pada detik-detik sebelumnya, lalu lintas dipadati oleh mobil. Namun jalanan tersebut sontak akan terdiam sedetik dan kemudian berganti dengan ribuan gerakan kaki yang sedang berjalan tergesa-gesa diiringi oleh bunyi tit-tut-tit-tut sebagai penanda waktunya pejalan kaki untuk bergerak. Lalu kemudian di detik-detik berikutnya jalanan kembali menjadi sunyi dan berubah dipenuhi oleh mobil. Begitu saja seterusnya kegiatan pagi sampai malam hari di Shibuya.

Okelah bisa dikata jika di Shibuya mereka bisa tertib menyebrang karena itu adalah jalan besar dan ramai yang mungkin juga banyak CCTV yang bisa-bisa jika mereka melanggar akan dikenakan hukuman atau denda. Tetapi, inilah kenyataan di Jepang. Saya tinggal di Nagano, di sebuah kota kecil yang juga tidak terlalu banyak mobil. Bahkan pada jam-jam tertentu keadaan jalan bisa sunyi. Para pejalan kaki tetap saja menunggu dengan setia lampu merah berubah menjadi hijau. Bahkan, kejadian 'terlalu taat' ini juga saya jumpai ketika ada jalanan kecil yang hanya kalau dikira-kira hanya muat untuk satu mobil.
Hanya dengan jarak tidak lebih dari dua meter, orang Jepang tersebut dengan setianya berdiri menunggu lampu berubah menjadi hijau. Barulah kemudian dia menyebrang. Padahal jika Anda tahu, kondisi jalanan saat itu adalah super sepi tanpa ada suara derum mobil bahkan dari jauh sekalipun. Hebat ya!

Tentunya tak mungkin tak ada cela. Sesekali memang terlihat pejalan kaki yang 'nakal'. Ia menyebrang sebelum lampu berubah menjadi hijau. Tetapi, tahukah Anda? Selama 2,5 bulan tinggal di sini, saya baru 3 kali melihat sosok 'nakal' tersebut. Jumlah itu pun berarti lebih banyak jumlah saya melanggar lalu lintas dibanding jumlah orang yang saya lihat melanggar lalu lintas. Ya, karena tidak sabar, saya sering kali menyebrang tidak pada tempatnya dan 'lari' karena sudah terlihat mobil hendak melintas. Oya, jika Anda di Jepang dan melihat tombol untuk menyebrang. Sebaiknya di pencet ya. Karena saya pernah mencoba untuk memencet maupun tidak memencet tombol tersebut. Hasilnya?
Ketika kita memencet tombol tersebut, maka lampu merah akan lebih cepat berganti hijau dibanding ketika kita tidak memencet tanda ingin menyebrang tersebut.

Saya pernah menunggu sekitar 3 menit karena tidak memencet tombol itu. Sedangkan ketika memencet tombol tersebut, hanya dalam waktu tak lebih dari 1 menit, lampu sudah kembali menyala hijau. Kondisi mobil yang ruwet di persimpangan lampu merah di Jakarta, bukanlah hal yang aneh. Satu mobil buru-buru dari arah selatan, bertemu dengan mobil sembrono dari arah utara dan terjepit mobil yang sebetulnya tertib dari arah timur. Lalu diperparah dengan mobil yang cuma bisa terdiam karena terkunci dari arah barat. Akhirnya, kondisi diam pun terjadi. Tak ada mobil yang bisa bergerak karena semua posisi dalam keadaan terkunci.

Duh, pusing deh kalau membayangkan kemacetan Jakarta! Mengapa hal ini tidak terjadi di Tokyo yang juga banyak mobil? Rahasianya tentu karena mereka tertib berlalu lintas. Inilah yang saya rasakan selama tinggal di Jepang. Masyarakatnya sangat patuh berlalu lintas dan meski dalam keadaan terburu-buru, mereka sangat berusaha untuk tetap berada pada jalur patuh berlalu lintas. Misalnya ketika dari jauh terdengar bunyi ambulans, meski lampu sudah menyala hijau, mereka akan tetap dengan taat, berdiam di tempat tanpa memanfaatkan lampu yang sudah menunjukkan tanda "jalan" tersebut.
Bahkan ketika ambulans lewat dan ternyata lampu sudah berwarna merah kembali, mereka tidak mengumpat dan menyesal. Mereka tetap dengan taat menunggu lampu kembali menjadi hijau, untuk melanjutkan perjalanan.

Mereka selalu berhenti sebelum berbelok untuk menengok apakah di kanan dan kiri ada mobil yang akan berjalan lurus. Mereka selalu mengutamakan yang berarah lurus daripada membuat diri mereka langsung berbelok yang dapat berakibat bahaya. Namun hebatnya, ketika mobil dari arah kiri atau kanan tersebut ternyata juga hendak berbelok, maka dia tidak akan semena-mena main belok. Melainkan mobil tersebut juga akan berhenti dan membiarkan mobil yang telah lebih dahulu berhenti, berjalan dulu. Wow saling pengertian di jalan, membuat Jepang menjadi terlihat sangat teratur.
Pengendara mobil sangat menghargai pejalan kaki. Jadi, hal yang sangat aman dan nyaman untuk menjadi pejalan kaki di Jepang. Karena ketika ada orang hendak menyebrang (ditempat yang telah ditentukan untuk menyebrang) maka meski tak ada lampu merah atau lampu peringatan lainnya, mobil secara otomatis akan berhenti dan memberi Anda waktu untuk menyebrang.

Pejalan kaki mendapat posisi teratas pada hirarki lalu lintas di Jepang. Pejalan kaki memang seolah memiliki tanda VIP di seluruh tubuhnya. Karena kendaraan apapun, mau mewah, kuno, sedan, bus, semuanya harus lebih mengutamakan si pejalan kaki. Bahkan ketika si pejalan kaki adalah penyandang cacat atau manula sehingga harus berjalan sangat lambat, kendaraan (mobil, motor, truk, atau bahkan mobil presiden sekalipun) harus menunggu dengan sabar sampai orang tersebut selesai menyebrang dengan selamat. Barulah kendaraan boleh melanjutkan perjalanan. Jadi jangan heran jika Anda ke Jepang, maka ada banyak anak-anak TK yang bahkan pulang sekolah seorang diri, menyebrang jalan seorang diri. Karena ya semuanya serba aman. Mereka sedari kecil sudah diajari bagaimana cara menyebrang, yaitu menunggu lampu berwarna hijau.

Tentu saja hal ini sangat berbeda dengan kondisi di Indonesia. Pejalan kaki di Indonesia, tak hanya rawan dijambret, kulit menghitam karena polusi knalpot, tetapi juga trotoar yang dipangkas karena digunakan oleh kendaraan untuk parkir bahkan pedagang kaki lima. Hal ini sangat berbeda dengan di Jepang yang trotoar sungguh sangat luas dan mewah. Tak ada gangguan pedagang, tak ada gangguan parkir liar, dan terlebih kulit tak harus menghitam karena hitamnya knalpot jalanan.
Oya, trotoar di Jepang pun sangat ramah bagi mereka yang tuna netra. Nyaris di semua trotoar yang pernah saya lewati, di sana ada jalan berwarna kuning dengan tekstur kasar. Ini adalah jalur untuk mereka yang kehilangan indera penglihatannya. Sehingga dengan tongkatnya ia bisa meraba jalanan dan berjalan lurus tanpa takut 'nyasar' masuk ke jalan raya.
Apa Sih yang Membuat Mereka Bisa Tertib?

Ini nih yang serem. Hukum di Jepang sangat tegas dan tidak ba-bi-bu (katanya) hukuman bagi pelanggar lalu lintas adalah mulai dari harus bekerja sosial selama beberapa waktu yang telah ditentukan, hingga pencabutan SIM.
Padahal membuat SIM di Jepang itu bukan perkara gampang. Test-nya sangat susah. Masih ada sanksi yang lebih horor lagi.

Disebut-sebut, jika seseorang terbukti secara bersalah dalam sebuah kecelakaan dan mengakibatkan seseorang atau lebih mengalami cacat, maka sang bersalah wajib menyantuni orang yang kemudian menjadi cacat tersebut, seumur hidup.
Hukuman yang tegas dan tidak main-main inilah yang kemudian akhirnya membuat Jepang menjadi negara dengan lalu lintas yang sungguh tertib. Undang-undang yang jelas, aparat yang tegas, dan tingkat sumber daya manusia yang berkualitas.

(Catur Guna Yuyun Angkadjaja dari Nagano, Jepang)

Share on TwitterShare via email

PT Mutual Plus

Posted: 18 Oct 2011 07:07 PM PDT


Klien PT. Mutual Plus saat ini  membutuhkan Sumber Daya Manusia yang dinamis dan energik.

PT. Bank Central Asia, Tbk, untuk posisi

  1. SALES ASSISTANT

PT. BCA Finance, untuk posisi

  1. FIELD COLLECTOR
  2. MARKETING

PT. Bank Panin, untuk posisi

  1. FRONT LINER (TELLER/ CUSTOMER SERVICE/ADMIN)
  2. ACCOUNT OFFICER/ MARKETING

Persyaratan :
·    Laki-laki/ Perempuan , Usia max. 28 tahun
·    Pendidikan SMA (untuk field collector), D3, S1, IPK Min. 2,75 (Skala 4)
·    Jujur, Ramah, Komunikatif dan Berpenampilan Menarik

Segera Kirim Lamaran Lengkap (Termasuk Fotocopy Ijazah & Transkrip Nilai) dan Pas Photo Berwarna Ukuran 4×6 (4 lembar) ditujukan ke :

Mutual +
Jl. Nusa Kambangan No. 132 A Denpasar 80113
No Tlp. (0361) 842 3373
denpasar@mutualplus.co.id,  www.mutualplus.co.id

Tidak Dikenakan Biaya Apapun Selama Proses Seleksi Maupun Setelah Diterima Bekerja

Share on TwitterShare via email

DICARI PBO

Posted: 18 Oct 2011 07:00 PM PDT


Dicari PBO-H - Personal Banking Officers - Hunter

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Spesifikasi kandidat:

  1.  Usia maksimal 35 th
  2. Sehat jasmani & Rohani
  3. Pendidikan Minimal D3
  4. Berpengalaman minimal 2 tahun sebagai Banking Marketing
  5. Dapat bekerja di bawah tekanan & ulet
  6. Pekerja keras
  7. Dapat Bekerja sama dalam tim
  8. Memiliki kendaraan sendiri
  9. Dapat menggunakan Microsoft Office
  10. Bersedia di tempatkan di daerah regionBali

Kirimkan CV dan Pas foto anda ke :

Untuk Hard Copy :

Permata Indonesia

Jl PB Sudirman, Pertokoan Grand Sudirman C49, Denpasar 80114,BALI

Telepon            : 0361-241687

Mobile            : 08179733063 (Ari Wijaya)

Untuk Soft Copy :

email : ariwijaya@permataindonesia.com

ariwijaya.oei@gmail.com

Catatan :  Untuk CV yang disetujui, wawancara akan dilakukan di Bali

Gambaran Sekilas PermataIndonesia

PermataIndonesiaadalah suatu perusahaan Outsourcing yang bergerak di bidang jasa penyaluran tenaga kerja untuk perusahaan perbankan , bisnis makro dan perhotelan.

PermataIndonesiatelah bekerja sama dengan banyak bank terkemuka diIndonesiaseperti Niaga, Danamon, HSBC, Mega, UOB, serta beberapa bank lainnya. Serta perusahaan bisnis makro seperti Philips, Nestle, MNC,Alliancejuga beberapa hotel berbintang diBali.

Jika diminta oleh perusahaan pengguna jasa, PermataIndonesiajuga dapat mengadakan pelatihan-pelatihan yang akan meningkatkan mutu kinerja anda di perusahaan anda bergabung nanti.

Dengan bergabung di PermataIndonesia, anda akan mendapatkan kesempatan bekerja yang luas serta kesempatan untuk mengembangkan karier kerja anda di dunia kerja yang penuh persaingan ini.

 

 

Share on TwitterShare via email

DICARI SFL

Posted: 18 Oct 2011 07:00 PM PDT


Dicari SFL

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Spesifikasi kandidat:

  1. Usia maksimal 30 th
  2. Sehat jasmani & rohani
  3. Pendidikan Minimal SMU – sederajat
  4. Berpengalaman minimal 2 tahun dalam Marketing
  5. Berpenampilan menarik
  6. Mampu berkomunikasi dalam bahasa Indonesia dengan baik
  7. Berinisiatif tinggi
  8. Dapat bekerja di bawah tekanan & ulet
  9. Pekerja keras.
  10. Dapat bekerja sama dalam tim
  11. Memiliki kendaraan sendiri
  12. Bersedia di tempatkan di daerah region Bali-Lombok

Kirimkan CV dan Pas foto anda ke :Untuk Hard Copy :
Permata IndonesiaJl PB Sudirman, Pertokoan Grand Sudirman C49, Denpasar 80114,BALI

Telepon            : 0361-241687

Mobile              : 08179733063 (Ari Wijaya)

Untuk Soft Copy :

email : ariwijaya@permataindonesia.com

ariwijaya.oei@gmail.com

 

Catatan :  Untuk CV yang disetujui, wawancara akan dilakukan di Bali

Gambaran Sekilas PermataIndonesia

PermataIndonesiaadalah suatu perusahaan Outsourcing yang bergerak di bidang jasa penyaluran tenaga kerja untuk perusahaan perbankan , bisnis makro dan perhotelan.

PermataIndonesiatelah bekerja sama dengan banyak bank terkemuka diIndonesiaseperti Niaga, Danamon, HSBC, Mega, UOB, serta beberapa bank lainnya. Serta perusahaan bisnis makro seperti Philips, Nestle, MNC,Alliancejuga beberapa hotel berbintang diBali.

Jika diminta oleh perusahaan pengguna jasa, PermataIndonesiajuga dapat mengadakan pelatihan-pelatihan yang akan meningkatkan mutu kinerja anda di perusahaan anda bergabung nanti.

Dengan bergabung di PermataIndonesia, anda akan mendapatkan kesempatan bekerja yang luas serta kesempatan untuk mengembangkan karier kerja anda di dunia kerja yang penuh persaingan ini.

 

Share on TwitterShare via email

DICARI S-O

Posted: 18 Oct 2011 07:00 PM PDT


Dicari SO - Sales Officers


Spesifikasi kandidat:

Usia maksimal 35 th

Sehat jasmani & rohani

Pendidikan Minimal SMU – sederajat

Berpengalaman minimal 2 tahun dalam Marketing

Dapat bekerja dibawah tekanan & ulet

Pekerja keras

Dapat bekerja sama dalam tim

Memiliki kendaraan sendiri

Bersedia di tempatkan di daerah regionBali

 

Kirimkan CV dan Pas foto anda ke :

Untuk Hard Copy :

Permata Indonesia

Jl PB Sudirman, Pertokoan Grand Sudirman C49, Denpasar 80114,BALI

Telepon            : 0361-241687

Mobile            : 08179733063 (Ari Wijaya)

Untuk Soft Copy :

email : ariwijaya@permataindonesia.com

ariwijaya.oei@gmail.com

Catatan :  Untuk CV yang disetujui, wawancara akan dilakukan di Bali

Gambaran Sekilas PermataIndonesia

PermataIndonesiaadalah suatu perusahaan Outsourcing yang bergerak di bidang jasa penyaluran tenaga kerja untuk perusahaan perbankan , bisnis makro dan perhotelan.

PermataIndonesiatelah bekerja sama dengan banyak bank terkemuka diIndonesiaseperti Niaga, Danamon, HSBC, Mega, UOB, serta beberapa bank lainnya. Serta perusahaan bisnis makro seperti Philips, Nestle, MNC,Alliancejuga beberapa hotel berbintang diBali.

Jika diminta oleh perusahaan pengguna jasa, PermataIndonesiajuga dapat mengadakan pelatihan-pelatihan yang akan meningkatkan mutu kinerja anda di perusahaan anda bergabung nanti.

Dengan bergabung di PermataIndonesia, anda akan mendapatkan kesempatan bekerja yang luas serta kesempatan untuk mengembangkan karier kerja anda di dunia kerja yang penuh persaingan ini.

 

 

Share on TwitterShare via email

Ketahui Saat-Saat Terbaik Untuk Otak Kita

Posted: 18 Oct 2011 06:44 PM PDT


Banyak yang menduga hanya energi atau berat badan yang dapat berfluktuasi selama satu hari. Padahal otak manusia juga memiliki irama tersendiri dan ada waktu-waktu terbaiknya. Kapan saja waktu terbaik untuk melakukan aktivitas tertentu?

Setidaknya ada 8 waktu tertentu yang mana seseorang bisa menjadi brilian dalam melakukan tugas-tugasnya, yaitu :

Jam 7-9 pagi: Saat terbaik untuk meningkatkan semangat dan gairah
Waktu tersebut merupakan saat yang sempurna untuk meningkatkan ikatan dengan pasangan ketika baru bangun tidur. Hal ini karena kadar hormon oksitosin (hormon cinta) berada di level tertinggi setelah bangun tidur. Waktu ini merupakan saat yang tepat untuk memperkuat hubungan dengan orang-orang yang paling penting dalam hidup. Peneliti Inggris menuturkan bahwa kadar oksitosin pada laki-laki akan berangsur-angsur menurun seiring berjalannya waktu.

Jam 9 pagi sampai 11 siang: Saat terbaik untuk kreativitas
Pada waktu tersebut otak memiliki hormon kortisol (hormon stres) yang cukup, sehingga dapat membantu memfokuskan pikiran dan hal ini tidak dipengaruhi oleh usia berapapun.
Saat ini merupakan waktu yang prima untuk belajar serta mengerjakan tugas yang membutuhkan analisa dan konsentrasi. Karena itu saatnya mengembangkan ide baru, membuat presentasi atau melakukan brainstorming.

Jam 11 sampai jam 2 siang: Saat terbaik untuk melakukan tugas yang sulit
Peneliti Jerman menuturkan saat tersebut hormon melatonin (hormon tidur) telah menurun tajam, sehingga tubuh lebih siap untuk mengerjakan beban proyek atau pekerjaan yang sulit dan keras.
Namun sebaiknya tetap tidak melakukan beberapa tugas secara bersamaan, karena akan membuat seseorang kehilangan konsentrasi. Karena itu saatnya melakukan presentasi atau melakukan tugas yang berat lainnya.

Jam 2-3 siang: Saat terbaik untuk beristirahat
Untuk mencerna makan siang, maka tubuh akan menarik darah dari otak ke perut, kondisi ini akan membuat asupan darah atau oksigen ke otak sedikit berkurang yang membuat seseorang jadi mengantuk. Untuk itu cobalah beristirahat sebentar dari pekerjaan.
Jika tetap harus bekerja dan melawan kantuk, cobalah berjalan-jalan sebentar, melakukan meditasi atau minum air putih. Hal ini bisa meningkatkan volume vaskuler dan sirkulasi sehingga meningkatkan aliran darah ke otak.

Jam 3 siang sampai 6 sore: Saat terbaik untuk kolaborasi
Pada saat sekarang otak akan merasa sangat lelah, karena itu tak ada salahnya untuk melakukan kolaborasi dengan rekan kerja atau melakukan kegiatan yang berbeda. Meskipun otak tidak setajam waktu sebelumnya, tapi seseorang akan merasa lebih santai dan tekanan tubuhnya juga lebih rendah.

Jam 6 sore sampai 8 malam: Saat terbaik untuk melakukan tugas-tugas pribadi
Diantara jam tersebut, peneliti menemukan bahwa otak sudah masuk dalam tahap ‘pemeliharaan’, yaitu ketika produksi melatonin masih berada di level rendah.
Tak ada salahnya untuk berjalan-jalan seorang diri atau bersama teman-teman, menyiapkan makan malam atau menikmati waktu yang berkualitas bersama anggota keluarga.

Jam 8-10 malam: Saat terbaik untuk bersantai
Pada saat ini ada transisi dari kondisi terjaga menjadi mengantuk, karena kadar hormon melatonin akan meningkat cepat. Sementara itu kadar serotonin (neurotransmitter yang berhubungan dengan semangat) akan memudar.
Perlu anda ketahui bahwa sekitar 80 persen serotonin akan dirangsang dari paparan sinar matahari, sehingga jika matahari tenggelam kadar dalam dalam tubuh juga berkurang.
Pada malam hari ketika otak sudah lelah, merupakan cara terbaik untuk membuat tubuh menjadi santai seperti menonton film lucu, merajut atau melakukan hal-hal yang bisa membuat tubuh santai atau rileks.

Jam 10 malam ke atas: Saat terbaik untuk tidur dan menunda segala kegiatan
Saat ini merupakan waktunya istirahat malam dan tidur, pengaturan cahaya akan dapat membantu membiarkan otak beristirahat. Setelah beberapa jam, otak akan siap kembali untuk memulai aktivitas baru.

Usahakan untuk mendapatkan tidur yang cukup sebanyak 7-8 jam, sehingga bisa mendapatkan kesehatan dan energi yang optimal di pagi hari.

Share on TwitterShare via email

Posted: 18 Oct 2011 06:37 PM PDT


SIP SUNSET GRILL in Seminyak/Bali is looking for:
1. SALES & MARKETING MANAGER

- With at least 3 years experience in the related field
- Strong skills required in sales activities & networking both in domestic & international markets
- Preferably coming from 5 stars hotel in Bali or Jakarta – Catering Department / independent food & beverage companies
- Strong communication skills, speak, read & write English fluently / computer proficient
- Very competitive salary & attractive incentive
- Local candidates preferred

2. HOSTESS

General Qualifications :
- Candidates should have 2 years relevant previous exp. in international hotel/restaurant
- Good Command of English both written and verbal.
- Highly motivated, energetic and good personality
To apply, send resume to: Christina/H.R. Manager at hrd@sip-bali.com

Share on TwitterShare via email

Dibutuhkan Segera Teknisi Komputer

Posted: 18 Oct 2011 08:22 AM PDT


CYGNUS Computer membutuhkan teknisi komputer untuk maintenace :

1. Menguasai Instalasi dan reparasi Windows, LAN, CCTV, Wide Format Printing.

2. Memiliki kendaraan sendiri.

3. Bisa part time.

Hubungi 0361-7484682 / 081-9999-68809

Share on TwitterShare via email

0 comments:

Post a Comment