• Home

Thursday, October 27, 2011

Info Lowongan Kerja di Bali 2011

Info Lowongan Kerja di Bali 2011


Tips Pintar Jauh dari PHK

Posted: 27 Oct 2011 08:14 PM PDT


Iklim persaingan yang ketat di dunia kerja menuntut Anda untuk tampil lebih dari yang biasanya. Kini anda tidak bisa semaunya sendiri dalam bekerja. Anda memerlukan formula yang tepat agar tetap bertahan di perusahaan dan makin bisa memaksimalkan diri untuk bisa bekerja lebih produktif dan tetap profesional. Berikut kami sajikan Tips Pintar agar karir tetap jalan dan jauh dari yang namanya PHK.

1. Perlihatkan Diri Anda
Berkaitan dengan mempertahankan pekerjaan anda, salah satu prioritas terbesar adalah menjadi bagian tim yang terlihat. Orang yang tidak tampak adalah yang pertama kali keluar. Yang perlu anda lakukan adalah menciptakan suatu persepsi yang membuat anda lebih terlihat, terkemuka, dan pada akhirnya lebih berharga bagi perusahaan anda.

Beberapa gagasan bagaimana karyawan “tidak terlihat” dapat meningkatkan keterlihatannya:
- Datang lebih cepat dan tinggal lebih lama. Biarkan atasan anda melihat komitmen anda pada pekerjaan daripada kemampuan anda melihat jam terus-menerus.
- Perhatikan pakaian dan penampilan anda. Pastikan pakaian kerja anda pantas. Perhatikan segala sesuatu dari rambut sampai sepatu anda, karena orang lain di kantor termasuk atasan anda akan memperhatikan juga.
- Buka mata anda pada setiap detail.
- Dengarkan, dan jika waktunya tepat, utarakan pendapat anda. Perkenalkan diri anda. Persiapkan waktu 30 detik untuk menjelaskansiapa anda dan apa yang ingin anda sampaikan.
- Perkenalkan diri ada dengan kontak mata dan jabat tangan yang erat — salam yang hangat dan personal.

2. Mudah Dimintai Tolong
Menjadi karyawan yang “mudah” bukan berarti menjadi mesin tanpa kenal lelah yang melakukan apa yang atasan anda tawarkan. Jadilah orang yang mudah berkomunikasi dan berinteraksi.
Anda dapat mengambil cara “mudah” dengan mengingat gagasan berikut dalam pikiran:
- Jangan mengeluh, terutama jika masalahnya tidak terlalu penting. Jika ada teguran serius, komunikasikan tanpa mengeluh. Jauhkan diri dari gosip pribadi mengenai rekan kerja dan manager.
- Perhatikan apa yang anda katakan dan cara anda menyampaikannya di tempat kerja. Bahasa yang netral tidak akan berguna bila disampaikan dengan nada sarkastik.
- Hindari subjek pembicaraan yang membuat tersinggung golongan tertentu (ras, jenis kelamin, dan agama) begitu juga yang tidak terlihat begitu jelas (gaji anda).

3. Aktif Berbuat Lebih
Setiap karyawan diharapakan bisa berguna, tapi Anda harus secara aktif melakukan yang lebih.” Melampaui harapan terkadang membutuhkan investasi waktu dan usaha, tapi dapat sering melakukannya dengan memberi kesan pada atasan anda melalui kreativitas dan efisiensi.
Coba praktekkan cara ini:
- Cari cara untuk menjadi seorang mentor di tempat kerja. Anda bisa menghampiri karyawan baru, begitu juga berbagi pengetahuan anda dengan para eksekutif dan CEO. (Mereka akan mengingat anda karena hal itu)
- Pada waktu yang sama, gali peranan sebagi seorang spesialis pada pekerjaan (atau pada beberapa tugas yang anda lakukan).
- Tambahkan nilai Rupiah untuk perusahaan dengan mempertahankan kesenangan konsumen dan meminimalisasi pengeluaran.

Share on TwitterShare via email

Reservation

Posted: 27 Oct 2011 06:50 PM PDT


Looking for Staff Reservation :  Male or Female Minimum 2 years experience in the same field Energetic, creative, and good initiative Active and dynamic person Good command of English both written, spoken and computer skill  please send your cv with recent photograph to it-dps@mgholiday.com
Share on TwitterShare via email

PT. Marga Utama Mandiri

Posted: 27 Oct 2011 06:47 PM PDT


Dibutuhkan beberapa Karyawan berpengalaman: Teknisi D3/S1 Elektro, STM/SMK jurusan Listrik+Sipil, Staff pembukuan D3/S1 Akuntansi, Staff Administrasi lulusan SMA/SMK, Sopir punya SIM A dan B1, lamaran ditujukan ke PT. Marga Utama Mandiri  Jl. Nangka Utara Perum Graha Permai  no 1 Denpasar, paling lambat 7 hari setelah lowongan terbit

Share on TwitterShare via email

8 Kebiasaan Buruk Penghambat Karir Anda

Posted: 27 Oct 2011 05:27 PM PDT


1. Sering Terlambat Masuk Kantor
Apakah masuk kantor anda jam 8? Bila setengah jam kemudian atau beberapa menit kemudian pimpinan Anda sering mencari-cari alasan untuk datang ke sekitar meja Anda, waspadalah. Itu berarti si pimpinan sebenarnya mulai mencurigai bahwa Anda sering datang ke kantor terlambat.
Jika memang Anda punya masalah dengan jalanan yang macet atau kendala lainnya yang membuat Anda terlambat masuk kantor, mulailah mengubah kebiasaan Anda. Siapkan baju kerja sebelum tidur, masukkan dokumen yang harus dibawa ke dalam tas malam sebelumnya. Dengan demikian pagi hari tidak Anda habiskan untuk menyiapkan hal-hal yang emergency. Anda bisa berangkat ke kantor lebih pagi sehingga cap "karyawan terlambat" tak melekat lagi pada diri Anda.

2. Masih Suka Menunda Pekerjaan
Mungkin Anda beralasan bahwa keterlambatan Anda dalam membuat proposal yang jadi tugas Anda adalah karena pimpinan sendiri belum menjawab memo permohonan Anda, atau Anda belum bisa mengerjakan laporan karena komputer Anda selalu ngadat.
Jika memang Anda punya kendala mengatur jadwal kerja Anda, buat perencanaan untuk setiap hari kerja. Bagi tugas-tugas Anda ke bentuk langkah yang lebih kecil, sehingga Anda tidak merasa mempunyai beban yang banyak.
Dengan membuat rutinitas diri seperti ini akan membantu Anda menata waktu sendiri. Jika Anda merasa seringkali seluruh waktu habis terbuang dalam rapat dan masalah orang lain, cobalah mulai menyeleksi rapat apa saja yang perlu dihadiri dan buat jadwal ulang.

3. Suka Mencuri Waktu
Jika Anda senang menghabiskan waktu dengan bergosip di telepon kantor, mengirim email pada teman Anda, ataupun pergi belanja saat makan siang hingga jam 14.30 siang, hentikan lah kebiasaan ini! Tidakkah Anda sadari, bahwa pimpinan pasti akan mengetahuinya juga, karena dialah orang yang kelak akan mengerjakan tugas Anda saat Anda 'berhalangan' tersebut.

4. Terlalu Sering Sakit
Menggunakan surat ijin dokter setiap minggunya untuk alasan ketidakhadiran Anda, memang manjur diawal-awal. Namun dalam waktu 6 bulan, catatan kesehatan ini akan menimbulkan banyak pertanyaan tentang produktivitas Anda.
Cermati dan dengarkan tubuh Anda dan lihat bagaimana dia menyesuaikan diri pada pekerjaan. Jika Anda merasa bahwa pekerjaan tersebut membuat Anda sering sakit dan merasa tegang serta nervous, mungkin ini pertanda bahwa pekerjaan tersebut tidak sesuai dengan kepribadian Anda. Jadi , jangan gunakan alasan "sakit" untuk menghindarinya.

5. Memiliki Gelar Si Mulut Ember
Harus Anda sadari informasi istimewa dan rahasia sebenarnya hanya untuk orang tertentu saja. Jika informasi ini jatuh ke tangan yang salah apalagi perusahaan saingan, dapat membuat perusahaan Anda berada pada posisi tidak menguntungkan. Mungkin maksud semula hanya untuk menyombongkan diri dan berbangga, tapi hal ini jadi mimpi buruk saat perusahaan Anda menjual produk terebut ke pasaran ternyata perusahaan saingan menjual model yang sama dengan banyak keunggulan lainnya. Alhasil pasar pun mengabaikan produk Anda.

6. Suka Usil Gosipin Teman
Mungkin beberapa dari Anda sangat senang bergosip dan saling menukar cerita tentang siapa dan apa yang terjadi pada lingkungan kita. Namun cobalah bayangkan, perasaan Anda jika Anda duduk di meja makan dalam kantin, kemudian orang di belakang meja Anda bergosip bahwa Anda selalu bertengkar dengan pacar Anda ditelepon, atau Anda habis dimarahi pimpinan. Tak enak, bukan?

7. Tutup Mulut Soal Keluhan dan Lanjutkan Bekerja
Ketika pekerjaan tldak berjalan dengan semestinya, secara alami kita akan merasa frustasi dan mungkin membutuhkan tempat untuk melepaskan unek-unek yang terpendam. Tetapi Anda harus hati-hati, siapa yang mendengarkan 'ketidakbahagiaan' Anda ini .
Sesungguhnya bukan cara yang tepat untuk memperlihatkan pada pimpinan tentang ketidakbahagiaan Anda. Pimpinan belum tentu mengerti bahwa sesungguhnya Anda sedang mencari cara lain yang lebih bagus dalam melakukan pekerjaan Anda.
Alernatifnya, Anda dapat menghadapi perkembangan di pekerjaan dengan tetap menjaga pimpinan Anda melihat prospek pada diri Anda. Jika Anda menjumpai masalah, jangan duduk dan hanya ngedumel, tanyakan pada orang lain, teman kerja misalnya, untuk minta saran atau bantuan. Dengan demikian, pimpinan akan melihat Anda giat untuk belajar dan meningkatkan diri.

8. Phobia Melakukan Kesalahan
Dari semua kebiasaan buruk, yang paling buruk adalah merendahkan kemampuan diri sendiri. Karena takut berbuat salah, akibatnya Anda hanya terpaku pada pekerjaan yang familiar dan nyaman saja. Hal ini sebenarnya bisa menghambat potensi Anda. Sadarilah bahwa tidak ada yang pasti dan absolut dalam melakukan sesuatu. Untuk membuka jalan menuju kreativitas, Anda juga mesti lebih aktif .

Share on TwitterShare via email

Urgent!!!

Posted: 27 Oct 2011 01:32 AM PDT


looking for staff :
waiter, waitress, stewards, hot kitchen cook, cook, pastry, driver, accounting staff, asst. chief accounting, restaurant manager, women cashier, barback, barista, bartender .

please send your cv with recent photograph to rikabali2008@yahoo.com

Share on TwitterShare via email

Posted: 27 Oct 2011 12:24 AM PDT


Planet Hollywood – Bali

We are looking  for a young and energic candidate to join our team to fill position :

  1. Waitress
  2. Soundman + back up engineering

 

With general requirements :

-      Good Atittude (1,2)

-      Has min.1 year experience in same position (1,2)

-      Education, Min.D1 any major related with position (1,2)

-      Fresh graduated are welcome (1)

-      Good spoken and written English, other languages will be advantage (1,2,)

-      Self motivated, High sense of customer service oriented

-      Outgoing personality and  communication, strong leadership

 

Please send your full CV and recent photograph to :

Planet Hollywood – Bali

Email : hrd@planethollywoodbali.com

Only shortlist candidates will be notified

 

Share on TwitterShare via email

Urgently Required!

Posted: 26 Oct 2011 11:48 PM PDT


PT. Jasapura Angkasa Boga (JAS Catering) need :

CASHIER
Qualifications :
Female, Single, Max. 25Years Old, Min Diploma 3. Experience in same field min. 1Year. Having good communication and interpersonal skill.

Please send your Application Letter, CV, Recent Photo to : hrd@jascatering.com

Share on TwitterShare via email

Posted: 26 Oct 2011 11:28 PM PDT


Ticketing Staff

Bali Infinity Travel is urgenty looking for Ticketing staff

Responsibilities:

  • Arranges the Ticket reservations for FIT & GIT
  • Prepare Purchase orders, Confirmation letters, Guarantee Letters, and Invoices for back up the reservations.
  • Prepare monthly reports about the tickets sales

Requirements:

  • Two years experiences as Ticketing staff
  • Good communication skill
  • Able to operate and familiar with Ticketing Systems especially : ABACUS and AMADEUS
  • Capable in the Procedures of Ticketing & Reservation
  • Fast Leaner and able to work independently
  • Able to start immediately

Please send your CV, picture, and your salary expectation. If you are interested, Please contact us for an Interview :

BALI INFINITY TRAVEL ( PT. Infinity Horizon Group )
Telephone : 0361 – 230033 & Fax : 0361 – 231122 (contact Person : Bucek)
Email: career@baliinfinity.com
Website: www.baliinfinity.com

Share on TwitterShare via email

Posted: 26 Oct 2011 10:28 PM PDT


SIP SUNSET GRILL in Seminyak/Bali is looking for:
1. SALES & MARKETING MANAGER

- With at least 3 years experience in the related field
- Strong skills required in sales activities & networking both in domestic & international markets
- Preferably coming from 5 stars hotel in Bali or Jakarta – Catering Department / independent food & beverage companies
- Strong communication skills, speak, read & write English fluently / computer proficient
- Very competitive salary & attractive incentive
- Local candidates preferred

2. WAITRESSES
3. HOSTESSES

General Qualifications :
- Candidates should have 2 years relevant previous exp. in international hotel/restaurant
- Good Command of English both written and verbal.
- Highly motivated, energetic and good personality
To apply, send resume to: Christina/H.R. Manager at hrd@sip-bali.com

Share on TwitterShare via email

[Urgent] Female Reservation Staff

Posted: 26 Oct 2011 10:13 PM PDT


The "Small but nice" established Travel agent at Nusa Dua, Currently looking for an experienced individual to fill a position

# female reservation staff #

Requirements:
- Minimum 1 years experience in a similar position
- max 25 years old
- Relevant educational background
- Comprehensive knowledge and skills of travel production
- Ability to increase kwotation, concerning cost and expenses
- Indonesia citizen, good in both spoken & written English or japananes
- Enthusiastic, innovative, hard worker
- Only short list candidate will be consider resume to info@upandawaybali.com or 0361 777 555

Share on TwitterShare via email

0 comments:

Post a Comment