• Home

Sunday, October 30, 2011

Info Lowongan Kerja di Bali 2011

Info Lowongan Kerja di Bali 2011


[DICARI] Karyawan/ti Food Court Stand Minuman (Bali)

Posted: 30 Oct 2011 09:31 PM PDT


Mimin dan Momod, ane numpang ngiklan yaa…

[DICARI] Karyawan/ti Food Court Stand Minuman (Bali)

Kualifikasi :
* Pria/Wanita usia max. 25 th
* Penampilan menarik / bersih
* Pendidikan Min. SMP/SMA sederajat
* Siap ditempatkan di daerah Kota Denpasar dan/atau Kabupaten Badung (Bali)
* Bersedia kerja shift / full
* Mampu mengoperasikan blender (akan di training)
* Pengalaman dibidangnya lebih diutamakan
* Memiliki Insiatif, gesit, kreatif dan customer service orientation dalam bekerja

bagi yang berminat kirim CV ke sipiddy@gmail.com
Harap jangan PM (jarang di cek, ntar malah kelewatan), mending email no telpon, ntar ane sms balik.

Deadline 7-November-2011

Share on TwitterShare via email

Tips merawat Baterai Laptop

Posted: 30 Oct 2011 07:57 PM PDT


Kemampuan baterai notebook atau laptop akan selalu menurun seiring dengan waktu ,anda menggunakan atau pun tidak pasti tetap menurun, biasanya battery atau baterai notebook itu akan bertahan antara satu sampai dua tahunan,dan kita bisa juga memperlambat penurunan kemampuan battery tersebut. Ikuti tips berikut ini :

1. Habiskan Power yang tersisa pada notebook anda terlebih dahulu sampai Critical battery alert dari windows/os anda,baru kemudian anda isi full kembali battery notebook anda.

2. Hindari over charging pada notebook anda,karena tidak semua notebook yang sudah terisi full mempunyai system auto cut "untuk menghentikan/mengalihkan arus penggunaan langsung ke pemakaian komputer(ketika komputer nyala/konsumsi komputer).

3. Jika anda sedang bekerja di kantor ataupun dirumah dalam jangka waktu yang cukup lama,sebaiknya tidak usah menggunakan battery notebook,bila menggunakan cara ini sebaiknya dalam 3 hari sekali anda harus isi-keluarkan energi pada battery laptop anda,misalnya sudah 3 hari battery laptop anda disimpan,lalu anda pakai battery tersebut untuk menggunakan notebook anda tanpa charger,setelah critical battery dari windows/os anda,lalu isilah kembali battery notebook atau laptop anda,setelah penuh simpan kembali,penggunaan seperti ini akan memperkecil kemungkinan battery notebook sering over charging dan mengurangi seringnya battery dicharge dan dipakai kembali( 300-800 kali pemakaian,kemampuan battery akan menurun).

4. Hati-hati ketika melepas battery,ikuti petunjuk untuk melepas battery notebook anda,juga jangan sampai battery jatuh ,karena bisa menyebabkan komponen didalam akan rusak.

5. Jika battery Laptop akan disimpan dalam jangka waktu yang lama, biasakan untuk full charge battery terlebih dahulu, untuk jenis battery litium biasanya akan turun kapasitasnya sekitar 1% perhari.

Share on TwitterShare via email

Web Design dan Programming PHP MYSQL

Posted: 30 Oct 2011 07:21 PM PDT


Di Cari freelance web design dan programming.

Syarat yang penting bisa PHP MYSQL.

CV. kirim ke Info@balimedia.web.id

www.balimedia.web.id

www.balimedia.biz

www.balitopmedia.com

 

Share on TwitterShare via email

Walk In Interview PT. Swakarya Insan Mandiri (Posisi Branch Manager dan Senior Admin)

Posted: 30 Oct 2011 06:08 PM PDT


Kami PT. SWAKARYA INSAN MANDIRI mengadakan program Walk In Interview untuk penyaringan calon karyawan dengan posisi yang ditawarkan adalah Senior Admin Recruitment & Training, Senior Admin Operational dan Branch Manager. Tugas umum dari posisi-posisi tersebut adalah melakukan proses manajerial dan administrasi internal perusahaan. Silahkan datang ke kantor kami pada hari Selasa, 1 November 2011 pada pukul 09.00 – 16.00 di FIF Building 2nd floor, Jl. gatot subroto tengah no. 18D Denpasar – Bali dengan membawa CV dan lamaran anda, kami akan interview langsung. Kualifikasi: Pendidikan minimal S1, Berusia max 27 thn (senior admin) dan max 35 thn (branch manager), Pengalaman min. 1 tahun namun fresh graduate diperkenankan (senior admin) dan min. 2 tahun sbg kepala cabang prusahaan outsourcing (branch manager), Memiliki Kemampuan Komunikasi dan Presentasi yang baik, Mampu Berfikir Analisis, Mempunyai jiwa melayani, Mampu bekerja dalam tekanan, Menguasai Mic. Office, dan Memiliki Jiwa kepemimpinan yang baik.

Share on TwitterShare via email

PT. Bank Antardaerah

Posted: 30 Oct 2011 05:56 PM PDT


Dibutuhkan Teller, pria, usia max 25th, belum menikah, jujur, menarik, min D3, diutamakan berpengalaman di Perbankan. Kirim CV dan lamaran ke PT. Bank Antardaerah  Jl. Thamrin no 43 Denpasar

Share on TwitterShare via email

8 Kegiatan Di Rumah Pembakar Lemak

Posted: 30 Oct 2011 05:49 PM PDT


Kalau soal urusan olah raga seringkali kita merasa malas dan tidak menyempatkan diri meski hanya sepuluh menit saja. Tapi tanpa anda sadari sesungguhnya kegiatan-kegiatan yang Anda lakukan di rumah bisa juga dikategorikan sebagai olah raga, syaratnya asal satu yaitu bergerak. Lalu apa saja aktifitas yang biasa anda lakukan yang masuk kategori olah raga itu ?

1. Mondar-mandir jalan kaya seterika
Pindahkan belanjaan dari bagasi mobil ke dalam rumah, dari ruang depan ke dapur, atau angkat pakaian dari mesin cuci ke tempat jemuran. Jangan sekaligus, tapi sedikit demi sedikit, sehingga memaksa Anda untuk bolak-balik. Lakukan juga sambil menerima telepon. Kalau yang menelpon teman atau sahabat, ketika anak-anak sudah berangkat sekolah dan suami ke kantor, biasanya memakan waktu berjam-jam. Gunakan itu sekalian untuk berolahraga.

2. Naik Tangga
Naik tangga ini merupakan alat yang efektif untuk membakar kalori. Naik turun tangga satu dua anak tangga dalam sekali langkah. Hati-hati agar tidak terpeleset dan terjatuh.Kegiatan naik-turun tangga ini dapat membakar sekitar 300 kalori jika dilakukan selama 30 menit.

3. Bermain Petak Umpet
Ketimbang membiarkan anak-anak berdiam di depan televisi atau main video games, ajaklah mereka menikmati sore yang cerah di luar rumah atau bermain petak umpet di dalam rumah. Tapi jangan ngumpet mulu. Ternyata bermain dengan anak-anak cukup efektif untuk membakar kalori. Sekitar 149 kalori dapat terbakar dengan bermain bersama buah hati Anda selama 30 menit.

4. Jalan-jalan
Jika anak Anda masih kecil, Anda bisa menggendongnya atau mendorong stroller sambil berkeliling di sekitar rumah Anda. Mendorong stroller selama satu jam bisa membakar sekitar 150 kalori bagi orang dengan berat badan sekitar 65 kg. Sedangkan menggendong si kecil bisa membakar hingga 210 kalori.

5. Berenang
Jika rumah Anda memiliki kolam renang, tidak ada salahnya jika sesekali Anda menikmati kegembiraan bersama anak Anda dan ikut menemani mereka berenang. Berhubung air memberikan resistensi alami, maka gerakan di dalam air akan lebih menantang tubuh Anda dan membakar lebih banyak kalori. Berenang selama 30 menit bisa membakar sekitar 400 kalori.

6. Memasak Lebih Sering
Menyiapkan makanan setiap kali tiba waktu makan memerlukan lebih banyak tenaga ketimbang tinggal memanaskan di dalam microwave. Selain tubuh lebih aktif, keluarga juga lebih senang dan sehat dengan suguhan olahan segar setiap kali makan.

7. Push-up
Olahraga ini bisa dilakukan kapan saja ketika Anda memiliki waktu luang. Anda juga bisa mengajak anak-anak untuk berlomba push-up. Dalam suasana yang menyenangkan, tentu Anda juga bisa melakukannya tanpa merasa terpaksa.

8. Lompat tali
Olah tubuh ini juga bisa menjadi kegiatan yang menarik bagi anak-anak. Lompat tali bisa dilakukan di garasi, ruang keluarga, di teras rumah, halaman rumah, atau dimana saja asal cukup ruang. Latihan ini baik untuk menjaga kesehatan jantung dan membangun otot. Jumlah kalori yang terbakar bervariasi tergantung ukuran tali dan berat badan seseorang. Umumnya, lompat tali selama 15 menit dengan kecepatan sedang bisa membakar sekitar 200 kalori dan jika dilakukan selama 10 menit bisa membakar sekitar 121 kalori.

Share on TwitterShare via email

0 comments:

Post a Comment