• Home

Monday, November 7, 2011

Info Lowongan Kerja di Bali 2011

Info Lowongan Kerja di Bali 2011


Teacher for Children

Posted: 07 Nov 2011 08:15 PM PST


Peek a boo Playground

Sanur

We are a Kid's Play Cafe in Sanur, seeking for:

Children's Teacher

Part time or full time position.  Fluent in English and Indonesian, ability to do arts and crafts with small children, creative, fond of children, patient, disposition to entertain and play with small children.

For those interested in this position, please email your CV with recent photograph to ery@peekaboofun.com or fax 297722

Share on TwitterShare via email

CLB Tour and Travel

Posted: 07 Nov 2011 07:02 PM PST


Urgently Required!
TOUR OPERATION STAFF

Qualifications :
1. Female, Single, Max. 25Years Old
2. Graduated from SMIP or University Tourism Major
3. Fluent in English
4. Experience in Inbound and Outbound Tour min. 1Year
5. Able to create inbound and outbound tour product
6. Having good communication and interpersonal skill
7. Having knowledge on ticketing is advantage

Please send your Application Letter, CV, Recent Photo to :
Kompleks Pertokoan IDT (Genteng Biru) Block B No.16. Jl.Diponegoro No.150 – Denpasar or email to siwi@clbtourtravel.com

Share on TwitterShare via email

Sales dan Ekspedisi PT. BPK Gunung Mulia

Posted: 07 Nov 2011 06:44 PM PST


SEGERA Lowongan Pekerjaan Untuk PT. BPK Gunung Mulia

Bagian:
1. Sales, Persyaratan :
-Pria max 30th
-Pendidikan min D3 Fresh Graduate atau SMU PENGALAMAN min. 2 th sbg SALES
-Berpenampilan Menarik
-Komunikatif dan dapat diajak bekerjasama
-Terbiasa Kerja Target
-Memiliki Motor dan SIM C

bergerak di bid buku agama NASRANI

2. Eskpedisi, Persyaratan :
-Pria max 35th
-Pendidikan min SMU sederajat
-Pengalaman di bagian gudang/ekspedisi
-Dapat diajak bekerjasama dan SIM A

Kirim Surat Lamaran Anda, CV Terbaru, Pas Photo 4×6 Berwarna, Foto Copy Ijasah dan Transkrip Nilai, Foto Copy KTP.

PT. PRISMAS JAMINTARA
Indovision Building 1st Floor,
Jl. Diponegoro no. 109
DENPASAR 80114
Telp. (0361) 231912
Fax.  (0361) 231470

bali@prismas.co.id

Share on TwitterShare via email

Staff EDP/IT

Posted: 07 Nov 2011 05:17 PM PST


Dibutuhkan segera Staff EDP/IT min lulusan D3 IT/ Komputer yang berpengalaman, yang memenuhi kriteria silakan mengirim lamaran lewat email ke : putra.mandiri1@hotmail.com

Share on TwitterShare via email

Waspadalah! Bos Galak Bikin Karyawan Sakit

Posted: 07 Nov 2011 05:11 PM PST


Apakah anda mau mempunyai atasan yang galak, pasti sebagian karyawan akan menjawab tidak. Mana ada orang yang mau diomelin terus, selain bikin kesal ternyata perilaku atasan dapat juga mempengaruhi kesehatan anak buahnya.

Berdasarkan polling terhadap lebih dari 20.000 karyawan di Eropa menunjukkan ada hubungan antara perilaku atasan dengan tingkat stress kesehatan pada karyawan.

Dari penelitian tersebut ditemukan para pekerja pria di Eropa yang memiliki bos galak berisiko 25 persen lebih tinggi terkena serangan jantung dalam kurun waktu 10 tahun setelah survei. Risiko ini jauh lebih besar dibanding pada karyawan yang memiliki atasan yang baik dan disukai.

Selain itu, pekerja yang merasa tidak puas dengan perilaku atasan diketahui lebih sering absen karena sakit. Jumlah absensi karena sakit para karyawan sangat erat kaitannya dengan sikap para atasan. Karyawan yang absen karena sakit diindikasikan karena stres atau kelelahan akibat kerja yang berdampak pada fisiknya.

Para psikolog mendapatkan bukti bahwa kehidupan kantor memang rawan stres. Selain dari sisi tanggung jawab pekerjaan dan gaji, hubungan yang kaku antara atasan dan bawahan, serta jenjang karier yang tidak jelas, sering menyebabkan karyawan stres.

Hormon stres yang dilepaskan tubuh bisa meningkatkan tekanan darah, kadar glukosa, bahkan bisa membuat sel-sel darah lebih kental dan berdampak pada penyumbatan pembuluh darah yang bisa menyebabkan serangan jantung atau stroke.

Dan ternyata bahwa gaya kepemimpinan seorang atasan memang berpengaruh besar pada kesehatan karyawan. Namun, pada setiap orang dampaknya mungkin berbeda-beda tergantung pada karateristik tiap individu. Misalnya saja pada orang yang termasuk kategori rawan stres, mungkin kesehatannya akan langsung terpengaruh.

Share on TwitterShare via email

Coco Supermarket Nusa Dua

Posted: 07 Nov 2011 12:59 AM PST


needed Candidate urgently :

Ast. Tax Manager,  Architecture, Supervisor, , SPG/SPB, Driver.

Qualifaction:

- Female/Male with Experience in SPG/SPB
- Female / Male With Experience on same Position Min 1 Year for Level Manager/Supervisor must strong leadership

- Female/Male from fresh graduated also welcome
- Energic, fast leaner activity
- Female/Male From Bachelor Degree and have experience in Drafter architect ( Architecture )
- High sense of Coustumer service oriented

If you consider yourself as a strong and convincing personality with total dedication , we encourage you to apply for the above position.
Only Shortlist Candidate will be notified

Please send your application at hrm@cocogroupbali.com  or post at Jl. Batur raya No. 33 Taman Griya Jimbaran or call 081 2466 8272 , 085 738 319 472

Share on TwitterShare via email

ACCOUNT EXECUTIVE

Posted: 06 Nov 2011 11:26 PM PST


INTEKINDO JAYA adalah adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang IT dan Telekomunikasi, yang memberikan jasa layanan tarif telepon hemat untuk segmentasi corporate. Kami mencari Account Executive untuk ditempatkan di wilayah Jakarta, Surabaya dan Bali (Head Office).

Responsibilities:

  • Melakukan survey dan analisa terhadap biaya telepon perkantoran. Melakukan presentasi tentang sistem efisiensi biaya telepon kantor. Mencapai target aktivasi yang diberikan.

Requirements:

  • Candidate must possess at least a Diploma, Bachelor’s Degree or Master’s Degree / Post Graduate Degree in Engineering (Computer/Telecommunication), Engineering (Electrical/Electronic), Marketing, Finance/Accountancy/Banking, Commerce or equivalent.
  • Required skill(s): Selling skill, Negotiation skill.
  • Preferred skill(s): Can operate computer (words, excel, powerpoint).
  • At least 2 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  • Preferably Senior Staffs specializing in Marketing/Business Development or equivalent. Job role in Business Development or Market Research.
  • 1 Full-Time positions available.

Salary : IDR 1500000 – 5000000 + Bonus, Allowance

 

Lamaran lengkap ke :  Jl.Tukad Pakerisan 1000, Denpasar (Ruko Melilea, di utara Circle K)

Share on TwitterShare via email

Karyawan Perempuan Lebih Sering Bolos Karena Sakit

Posted: 06 Nov 2011 09:32 PM PST


Dibandingkan laki-laki, karyawan perempuan rata-rata lebih sering bolos atau tidak masuk kerja dengan alasan sakit. Meski begitu, untuk keluhan yang sama perempuan lebih bisa menahan sakit untuk tetap masuk kerja dibanding laki-laki.

Menurut penelitian Lawrence Christensen dari Benenden Healthcare Society, dalam setahun perusahaan melayani permohonan izin tidak masuk kerja dengan alasan sakit rata-rata 3,5 hari. Jika dihitung sepanjang karirnya, diperoleh rata-rata tiap karyawan bolos 141 hari.

Pusing dan infeksi merupakan 2 alasan paling banyak disampaikan oleh karyawan kepada atasannya ketika sakit dan terpaksa tidak masuk kerja. Lebih spesifik, penyakit infeksi yang paling sering berujung bolos kerja adalah influenza dan masalah pencernaan.

Karyawan perempuan lebih sering bolos dengan alasan sakit yakni selama 189 hari sepanjang karirnya. Angka ini lebih besar dibandingkan pada karyawan laki-laki yang memiliki rata-rata jumlah hari tidak masuk kerja karena sakit hanya 140 hari sepanjang karirnya.

Meski begitu, penelitian yang melibatkan 2.000 responden di Inggris ini mengungkap bahwa perempuan lebih gigih melawan sakit agar bisa tetap masuk kerja. Sebanyak 9 dari 10 karyawan perempuan berusaha tetap hadir meski sakit, sementara pada laki-laki hanya 8 dari 10 karyawan.

Perasaan bersalah jika tidak hadir ke kantor karena sakit dialami oleh 2 dari 3 karyawan perempuan, sementara pada laki-laki hanya 1 dari 3 karyawan yang mengalaminya. Ironisnya, 25 persen laki-laki tetap dipanggil ke kantor meski sakit karena atasannya tidak percaya.

Rekam jejak (track record) yang buruk pada karyawan laki-laki membuat para atasan tidak mudah percaya. Ternyata karyawan laki-laki cenderung lebih mudah memutuskan untuk bolos hanya karena keluhan ringan seperti migrain dan radang tenggorokan.

Sebaliknya, perempuan lebih mampu menoleransi penyakitnya meski pada akhirnya tetap lebih sering bolos karena sakit dibandingkan laki-laki. Menurut penelitian ini, sebagian besar karyawan perempuan tetap masuk kerja jika keluhannya hanya mual muntah, flu dan demam. (detikhealth)

 

Share on TwitterShare via email

0 comments:

Post a Comment