• Home

Monday, December 26, 2011

Informasi Terbaru Lowongan Kerja

Informasi Terbaru Lowongan Kerja


Info Lowongan Kerja di Bali 2011

Posted: 26 Dec 2011 09:28 PM PST

Info Lowongan Kerja di Bali 2011


Persahabatan Tikus dan Kucing

Posted: 26 Dec 2011 07:43 PM PST


Tahukah anda bagaimana asal muasal mengapa tikus dan kucing sampai hari ini bermusuhan?

Alkisah, hiduplah sepasang sahabat: seekor kucing bernama Meong dan seekor tikus bernama Mencit. Mereka selalu melakukan kegiatan bersama-sama, mencari tempat tinggal, bermain, dan mencari makan.

Musim dingin segera tiba. Kedua sahabat itu berunding bagaimana cara agar punya persediaan makanan yang cukup. Pembagian tugas pun disepakati. Mencit bertanggungjawab mengintip dapur orang untuk melihat-lihat apakah ada makanan, sedangkan Meong mendapat tugas mengangkut dan menyimpan makanan tersebut di tempat yang hanya mereka berdua saja yang tahu.

Demikianlah mereka mulai bekerja. Setelah berkeliling beberapa lama, Mencit berhasil menemukan toko yang menjual madu. Dia pun kembali ke Meong dan bersama-sama menyusun siasat. Setiap malam dari kejauhan mereka mengintai toko tersebut. Ketika situasi sudah sepi, Meong dengan gesit masuk ke toko, mengangkut, dan menyimpan madu tersebut ke dalam baskom besar di bawah altar gereja yang letaknya tidak jauh dari toko tersebut.

Suatu saat, timbullah niat culas si Meong. Dia membayangkan betapa nikmatnya menikmati madu tersebut sendirian tanpa sepengetahuan sahabatnya.

Dia pun mendatangi si tikus. “Mencit, hari ini aku absen bekerja ya, soalnya ada saudara sepupuku yang berulangtahun. Aku harus hadir karena dia sangat dekat dengan aku,dan lagi pula aku sudah berjanji Minggu lalu.”

Tanpa curiga Mencit membiarkan Meong pergi. Dengan sembunyi-sembunyi si Meong pergi ke bawah altar gereja dan mencicipi madu yang sudah mereka kumpulkan. Sesudah puas dan kenyang, dia pun kembali seolah-olah tidak terjadi apa-apa.

Seminggu kemudian, timbul lagi rasa ingin menikmati madu itu. Dia pun berkata,”Mencit, hari ini aku harus pergi lagi. Seorang keponakanku baru lahir dan ada syukuran untuknya. Aku harus hadir karena aku mendapat tugas memberikan kata sambutan.”

Lagi-lagi Mencit membiarkan sahabatnya pergi, dan dengan leluasa Meong kembali menyantap madu.

Beberapa waktu kemudian, timbul lagi godaan. Meong pun mencari alasan baru. “Mencit, aku harus pergi lagi hari ini. Ada pesta syukuran seorang kerabatku yang memasuki rumah baru. Aku mendapat tugas sebagai penyambut tamu, dan aku mohon izin ya.” Demikianlah dia pergi ke bawah altar gereja, dan kali ini menghabiskan seluruh madu yang tersisa.

Ketika musim dingin tiba, kedua sahabat ini pun mengasingkan diri ke bawah altar gereja untuk menghabiskan waktu. Tetapi alangkah kagetnya Mencit, karena ternyata madu sudah habis.

“Wah, ternyata ada pencuri. Sialan! Kita yang bekerja keras, pencuri itu dengan enaknya menghabiskan madu, “kata Meong dengan pura-pura kesal.

Tetapi Mencit berkata, “Tampaknya, pencurinya ada di dekat sini deh.”

“Di mana dia? Biar kuhajar,” geram si Meong bersandiwara.

“Oh, tidak perlu, karena pencuri itu kamu sendiri kan,” tegas si Mencit.”Bukankah waktu kamu izin pergi sebanyak tiga kali dengan alasan merayakan ulangtahun, merayakan kelahiran keponakanmu, dan syukuran rumah saudaramu, sesungguhnya kamu ke sini? Kucium sayup-sayup bau madu saat kau pulang, namun kecurigaanku waktu itu tidak terlalu besar. Namun kini aku sadar, ternyata kamu adalah teman yang tidak bisa dipercaya. Cukup sampai di sini persahabatan kita. Lebih baik jadi musuh yang terang-terangan daripada musuh yang mengenakan jubah persahabatan.”

Pesan apakah yang ingin disampaikan cerita ini? Satu kata: integritas. Integritas adalah kemampuan untuk berkomitmen, bersetia memenuhi kesepakatan demi tujuan bersama. Sama seperti Meong dan Mencit berjanji bekerjasama dengan tujuan mengumpulkan madu sebagai persiapan musim dingin, demikianlah integritas mestinya terjaga antara keduanya.

Integritas harus kita jaga dengan sepenuh hati, karena kalau tidak, akan mengakibatkan kerugian yang banyak. Dalam kisah di atas, rusaknya integritas Meong menyebabkan rusaknya perkawanan dan persahabatannya dengan Mencit yang sudah terjalin begitu akrab dan lama. Itu berarti, sekali melanggar integritas, sama saja dengan memutuskan hubungan-hubungan dengan sekeliling. Putusnya persahabatan, hilangnya pelanggan, pecahnya hubungan oran tua dan anak, atau rusaknya hubungan antara atasan dan bawahan adalah akibat hancurnya integritas.

Pelanggaran integritas menyebabkan kita menjadi manusia yang tidak lagi bisa dipercaya. Ketika membuat komitmen, ada rasa percaya bahwa dengan kerjasama tersebut akan dihasilkan manfaat yang saling menguntungkan. Namun, saat integritas dilanggar, hancurlah semuanya.

Seorang raja pernah berkata, kalau kehilangan uang, kita kehilangan sedikit; kalau kehilangan kesehatan kita kehilangan banyak; tapi kalau kehilangan integritas, kita kehilangan segalanya.

Kiranya nurani kita tetap teguh mempertahankan integritas.

(Jansen Sinamo)

Share on TwitterShare via email

Nol Graphic Communication

Posted: 26 Dec 2011 06:33 PM PST


Japanese Graphic Design di Kuta membutuhkan Programmer dengan persyaratan sebagai berikut:

  • Fresh Graduated
  • Usia maksimal 25th
  • Menguasai PHP, HTML dan My SQL
Kirim CV + Foto terbaru + Portofolio ke Email: vina@nolgraphic.com
Share on TwitterShare via email

ADMINISTRASI

Posted: 26 Dec 2011 06:30 PM PST


SEGERA Membutuhkan ADMINISTRASI untuk PT. Fonterra Brands Indonesia Denpasar

Persyaratan :

1.Perempuan Max 28 thn
2.Pendidikan Min D3
3.Berpengalaman admin min 1 thn
4.Belum Menikah
5.Penampilan Menarik

Kirimkan segera sebelum 14 JANUARI 2012

Surat Lamaran,CV terbaru,Foto Copy Ijasah dan Transkrip Nilai Legalisir,4 lembar pas photo berwarna 4×6 (TERBARU),Foto Copy KTP

Ke alamat PT. Prismas Jamintara
Indovision Building 1st Floor
Jl. Diponegoro No 109 Denpasar
Telp : 0361 231 912
email : bali@prismas.co.id

Share on TwitterShare via email

Office Boy di PT. Panasonic Denpasar

Posted: 26 Dec 2011 05:53 PM PST


SEGERA Membutuhkan Office Boy untuk PT. Panasonic di Denpasar

Persyaratan :

1.Laki-Laki Max 26 thn
2.Pendidikan Min SMU sederajat
3.Memiliki Pengalaman

Kirimkan segera

Surat Lamaran,CV terbaru,Foto Copy Ijasah,4 lembar pas photo berwarna 4×6,Foto Copy KTP

Ke alamat PT. Prismas Jamintara
Indovision Building 1st Floor
Jl. Diponegoro No 109 Denpasar
Telp : 0361 231 912
email : bali@prismas.co.id

Share on TwitterShare via email

teknisi Listrik

Posted: 26 Dec 2011 05:26 PM PST


Dicari: Teknisi Listrik. Berpengalaman. Kirim CV ke employment@insensobali.com atau telp ke (0361) 736 461 pada hari kerja Senin s/d Jumat jam 09.00 hingga 18.00

Share on TwitterShare via email

Dibutuhkan Marketing Provider Internet

Posted: 26 Dec 2011 05:00 PM PST


DICARI SEKARANG JUGA HINGGA 20 DESEMBER 2011

PERMATA INDONESIA bekerja sama dengan PT. BERCA GLOBAL ACCESS, sedang membutuhkan cepat 20 orang marketing untuk provider internet terbaru yang akan di luncurkan di Bali januari 2012.

PT. BERCA GLOBAL ACCESS telah menguasai lebih dari 70% pasar provider internet 4G diseluruh indonesia, yang akan mencapai pemasaran 100% pada tahun 2012. Dengan pelayanan internet tercepat 4G, WIGO nama layanan ini akan menguasai semua sektor jasa internet di Indonesia. Bergabunglah dengan kami sebagai team marketing WIGO dan jadilah terdepan bersama kami dalam pemasaran jasa layanan internet tercepat di negeri ini.

Berminat bergabung? Silakan perhatikan gambaran spesifikasi berikut.

Spesifikasi kandidat.

  1. Minimal pendidikan SMU (Jurusan IT lebih disukai)
  2. Usia maksimal 35 tahun
  3. Perpengalaman marketing minimal 1 tahun
  4. Memiliki kendaraan sendiri
  5. Menguasai rute daerah di Bali
  6. Sanggup mengoperasikan perangkat komputer untuk IT
Gambaran penghasilan.
  • Gaji pokok + bonus
Mengingat operasi pemasaran WIGO dimulai january 2012, maka kami membuka kesempatan bagi siapa saja yang ingin bergabung dengan team marketing WIGO untuk memasukkan segera Surat Lamaran dan CV paling lambat tanggal 20 Desember 2011. 
Mohon dalam CV di cantumkan pengalaman kerja spesifik seperti nama perusahaan, lama bekerja, posisi, gambaran tugas. Serta cantumkan juga nomor kontak pribadi serta alamat jelas di Bali.
Silakan bawa CV serta langsung untuk pre-Interview di :
PERMATA INDONESIA
JL. PB Sudirman, Komp Pertokoan Sudirman Agung C49, Denpasar 80114
Telepon : 0361 241687, 08179733063 (Ari)
email      : ariwijaya@permataindonesia.com
web          : www.permataindonesia.com
Segeralah kirim sekarang juga ditunggu hingga tanggal 20 bulan ini saja.
Share on TwitterShare via email

DICARI FUNDING OFFICERS

Posted: 26 Dec 2011 05:00 PM PST


Spesifikasi kandidat:

  1. Usia maksimal 40 th
  2. Berpenampilan menarik
  3. Pendidikan minimal D3
  4. Berpengalaman minimal 1 tahun sebagai Banking Marketing (Pengalaman Funding lebih disukai)
  5. Memiliki data base calon nasabah sendiri
  6. Dapat bekerja di bawah tekanan & Pekerja keras.
  7. Dapat bekerja sama dalam tim
  8. Memiliki kendaraan sendiri
  9. Bersedia di tempatkan di daerah regionBali
  10. Paham dan menguasai rute area Bali

Bawa CV & Datang untuk wawancara langsung di :

Gedung Permata Indonesia

Jl PB Sudirman, Pertokoan Grand Sudirman C49, Denpasar 80114,BALI

Telepon            : 0361-241687, 08179733063 (Ari Wijaya)

email                 : ariwijaya@permataindonesia.com /ariwijaya.oei@gmail.com

Gambaran Sekilas PermataIndonesia

PermataIndonesiaadalah suatu perusahaan Outsourcing yang bergerak di bidang jasa penyaluran tenaga kerja untuk perusahaan perbankan , bisnis makro dan perhotelan.

PermataIndonesiatelah bekerja sama dengan banyak bank terkemuka diIndonesiaseperti Niaga, Danamon, HSBC, Mega, UOB, serta beberapa bank lainnya. Serta perusahaan bisnis makro seperti Philips, Nestle, MNC,Alliancejuga beberapa hotel berbintang diBali.

Jika diminta oleh perusahaan pengguna jasa, PermataIndonesiajuga dapat mengadakan pelatihan-pelatihan yang akan meningkatkan mutu kinerja anda di perusahaan anda bergabung nanti.

Dengan bergabung di PermataIndonesia, anda akan mendapatkan kesempatan bekerja yang luas serta kesempatan untuk mengembangkan karier kerja anda di dunia kerja yang penuh persaingan ini.

 

 

Share on TwitterShare via email


Lowongan Kerja | Cari Kerja | CariJOB.com

Posted: 26 Dec 2011 08:10 PM PST

Lowongan Kerja | Cari Kerja | CariJOB.com

Link to Lowongan Kerja | Lowongan | Cari Kerja | CariJOB.com | Pasang Iklan Lowongan

Sales Executive

Posted: 26 Dec 2011 07:19 PM PST

We, PT. Gradasi Indonesia is a company who committed to supply Goods and Services in the oil & gas industry for five over years, since 2009. In line with our expansion plan, we are currently seeking candidates to fill the following position : - Sales Executive The main responsibility is to work ...

Lowongan : SPB / SPG

Posted: 26 Dec 2011 01:20 PM PST

Menjual produk elektronik di Counter yang lokasinya berada di Mal2 terkemuka di Jakarta. pernah bekerja sebagai spg/spb min. 1 tahun

Lowongan Office Boy di PT. Maxindo Mitra Solusi

Posted: 26 Dec 2011 11:01 AM PST

PT. Maxindo merupakan perusahaan IT Provider yakni penyedia jasa koneksi internet / Internet Service Provider (ISP) Office Boy (Kode: OB) Persyaratan : 1. Pria, usia max. 27 tahun 2. Pendidikan min. SMP 3. Pengalaman min. 1 tahun 4. Rajin, tekun dan mudah bersosialisasi 5. Diutamakan yang berdomisili di Mampang, Jakarta Selatan dan sekitarnya 6. Penempatan di ...

Lowongan Pekerjaan Operator Warnet

Posted: 26 Dec 2011 10:53 AM PST

PT. Maxindo Mitra Solusi merupakan perusahaan penyedia jasa koneksi internet (Internet Solution Provider) dan kami juga penyedia beberapa Warung Internet yang tersebar diseluruh JABODETABEK, membutuhkan para tenaga muda untuk bergabung bersama kami. Operator Warnet (Kode : OP) Persyataran : 1. Pria, usia max. 29 tahun 2. Pengalaman sebagai OP min. 1 tahun 3. Pendidikan ...

LOWONGAN SECURITY (SATPAM)

Posted: 26 Dec 2011 10:34 AM PST

Dibutuhkan segera Security untuk penempatan area Surakarta, Jogja, Jawa Tengah, Jawa Barat & Jakarta, dengan syarat : Kirim berkas lamaran kerja ke PT. AKA dengan alamat :: Jl. Anggur 6 no 8 Jajar Laweyan Surakarta - Jawa Tengah Telp. (0271) 5856186 Tinggi minimal 170cm Berat badan proporsional Pendidikan minimal SMA/sederajat Mau bekerja keras, jujur dan bertanggung ...


Lowongan Kerja

Posted: 26 Dec 2011 05:21 PM PST

Lowongan Kerja


Lowongan Kerja Kapal Pesiar Min SMU SMK | Cruise Ship Jobs Fair

Posted: 26 Dec 2011 04:18 PM PST

Cruise Ship Jobs Fair Posisi: Bartenders Bar Waiters Cooks Diswashers Inventory Staff Laundrymen Public Area Cleaners Room Attendants Waiters/Waitresses - Male/Female, at least 18 years old. - Experience in hotel, restaurant, or shipboard is an advantage - May accept D1-D4 hospitality graduates, with or without experience Starting salary USD600 Walk in Interview : December 22-23, [...]

Lowongan Kerja Kapal Pesiar Min SMU SMK | Cruise Ship Jobs Fair is a post from: Job Vacancy (Lowongan Kerja)

Related posts:
  1. Lowongan Kapal Pesiar Juli 2010, Jobs Overseas on Cruise Ship
  2. Jobs Overseas on Cruise, Lowongan Kerja Kapal Pesiar Januari Februari 2010
  3. Lowongan Kerja Kapal Pesiar 2009, Jobs career Agustus Juli 2009

PT Toyota Astra Motor | Lowongan Kerja Otomotif

Posted: 26 Dec 2011 04:12 PM PST

PT Toyota Astra Motor was founded in 1971 and is based in Sunter II, Indonesia. As of 9/30/2003, PT Toyota Astra Motor is a subsidiary of Toyota Motor Corp. PT Toyota Astra Motor is a leading automotive company in Indonesia, is currently looking for talented and motivated candidates to fill the following positions: TOYOTA INTERNSHIP [...]

PT Toyota Astra Motor | Lowongan Kerja Otomotif is a post from: Job Vacancy (Lowongan Kerja)

Related posts:
  1. Lowongan Kerja PT Toyota Astra Motor
  2. Lowongan Kerja Jakarta PT Toyota-Astra Motor
  3. Jobs Opportunity PT Toyota Astra Motor

Lowongan Kerja jakarta Januari 2012 Bank Sumitomo Mitsui Indonesia

Posted: 26 Dec 2011 04:10 PM PST

Bank Sumitomo Mitsui Indonesia We are a Commercial Bank with Foreign Majority ownership and has a world-wide network is seeking for highly qualified people to fill-in our vacant positions. If you are creative, motivated, dynamic and able to work in multi-culture environment, join us to expand our business and get the opportunity for your career [...]

Lowongan Kerja jakarta Januari 2012 Bank Sumitomo Mitsui Indonesia is a post from: Job Vacancy (Lowongan Kerja)

Related posts:
  1. Lowongan Kerja Bank Sumitomo Mitsui Indonesia
  2. Career as Treasury Staff Bank Sumitomo Mitsui Indonesia
  3. Jobs Career Februari 2011 Bank Sumitomo Mitsui Indonesia

Lowongan Greenpeace Indonesia Lulusan SMU SMK

Posted: 25 Dec 2011 05:39 PM PST

Greenpeace Southeast Asia – Indonesia Greenpeace is an independent global campaigning organization that acts to change attitudes and behavior, to protect and conserve the environment and promoting peace. Greenpeace Indonesia looking for a high-spirited young people who care about the environment to join together as a team fundraiser: Street Fundraiser Semarang, Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Medan, [...]

Lowongan Greenpeace Indonesia Lulusan SMU SMK is a post from: Job Vacancy (Lowongan Kerja)

Related posts:
  1. Lowongan BUMN PT Kereta Api Indonesia Lulusan SMU SMK 2011
  2. Lowongan BUMN PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) | Lulusan SMU SMK
  3. Lowongan Kerja Staff Penerbangan PT Indonesia AirAsia Lulusan SMU/SLTA/SMK

Lowongan Kerja Januari 2012 Bank Rakyat Indonesia (BRI)

Posted: 25 Dec 2011 05:18 PM PST

Bank Rakyat Indonesia (Persero), is one of the larger banks in Indonesia. It specialises in small scale and microfinance style borrowing from and lending to its approximately 30 million retail clients through its over 4,000 branches, units and rural service posts. It also has a comparatively small, but growing, corporate business. As of 2010 it [...]

Lowongan Kerja Januari 2012 Bank Rakyat Indonesia (BRI) is a post from: Job Vacancy (Lowongan Kerja)

Related posts:
  1. Lowongan Kerja Februari Januari 2010 S1 S2, Karir BUMN Bank BRI (Bank Rakyat Indonesia)
  2. Lowongan Kerja jakarta Januari 2012 Bank Sumitomo Mitsui Indonesia
  3. Lowongan Terbaru BUMN Bank Rakyat Indonesia (BRI)

Penerimaan Karyawan BUMN Januari 2012 PT Len Industri (Persero)

Posted: 25 Dec 2011 05:12 PM PST

PT Len Industri (Persero) was established since 1965. LEN then transformed into a State-Owned Enterprises (BUMN) in 1991. Since that time, Len was no longer an extension of the National Electronics Institute, but has become a professional business entity under the name of Len Industries. Len is currently under the coordination of the Ministry of [...]

Penerimaan Karyawan BUMN Januari 2012 PT Len Industri (Persero) is a post from: Job Vacancy (Lowongan Kerja)

Related posts:
  1. Lowongan Kerja BUMN PT Len Industri (Persero)
  2. Pengumuman Penerimaan Karyawan BUMN PT PJB(PLN) Januari 2010 Lulusan D3/D1/SMK
  3. Penerimaan Pegawai BUMN PT PLN (Persero) 2012

Lowongan Kerja Part Time Januari Februari 2012

Posted: 24 Dec 2011 05:24 PM PST

Yayasan Eduka Bahasa (English First (Pekanbaru)) English Part-time Teachers Riau Requirements: * Graduated from English Literature * 1 Year teaching experience * Good spoken and written English * Male/Female max 35 years old * Single * Attractive * Live in Pekanbaru Bring your Application Letter, CV and Photo to : Jl. Ahmad Yani no. 85 [...]

Lowongan Kerja Part Time Januari Februari 2012 is a post from: Job Vacancy (Lowongan Kerja)

Related posts:
  1. Lowongan Kerja Januari 2012 Bank Rakyat Indonesia (BRI)
  2. Lowongan Kerja jakarta Januari 2012 Bank Sumitomo Mitsui Indonesia
  3. Penerimaan Karyawan BUMN Januari 2012 PT Len Industri (Persero)

Lowongan Management Trainee PT Indofood CBP Sukses Makmur, Tbk

Posted: 23 Dec 2011 05:26 PM PST

PT Indofood CBP Sukses Makmur, Tbk (Noodle Division – HO) PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk- Noodle Division – a subsidiary of PT. Indofood Sukses Makmur, Tbk., continues to be in the forefront of lndonesia's food industry, renowned for producing high quality, good tasting and value for money products. We are currently seeking for Indonesia's [...]

Lowongan Management Trainee PT Indofood CBP Sukses Makmur, Tbk is a post from: Job Vacancy (Lowongan Kerja)

Related posts:
  1. Lowongan SMU, D3 & S1 PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk
  2. Lowongan Kerja PT Indofood CBP Sukses Makmur, Tbk
  3. PT Indofood Sukses Makmur Tbk, Jobs Terbaru


Lowongan Kerja Di Bali

Posted: 26 Dec 2011 11:52 AM PST

Lowongan Kerja Di Bali


Lowongan Kerja Happy CINEMA

Posted: 26 Dec 2011 04:29 AM PST


Lowongan Kerja Nayati Inti Semesta (Nayati Group)

Posted: 26 Dec 2011 04:27 AM PST


Lowongan Kerja SIP Restaurant

Posted: 26 Dec 2011 03:55 AM PST



JobCqr.com

Posted: 26 Dec 2011 11:11 AM PST

JobCqr.com


E&I Maintenance Leader @ PT. INDOKOMAS BUANA PERKASA

Posted: 26 Dec 2011 12:42 AM PST


http://www.jobcqr.com/28496 PT. INDOKOMAS BUANA PERKASA URGENTLY REQUIRED CEGELEC, one of the foremost providers of engineering services, has been operating in Indonesia for more than 50 years in the fields of electrical engineering and construction. The company has been operating under the name of PT Indokomas Buana Perkasa since 1984 (http://www.cegelec.co.id). To fulfill our client in Oil [...]

LINE LEADER PRODUCTION @ PT. DIMAX ASIA PACIFIC

Posted: 25 Dec 2011 11:58 PM PST


http://www.jobcqr.com/28494 PT. DIMAX ASIA PACIFIC URGENTLY REQUIRED Japanese Auto Parts Company at Karawang Timur needs : LINE LEADER PRODUCTION Qualifications : Age between 22 – 30 years old Min. SMK Mechanical / Engineering Active in English both oral and written Have a good leadership and problem solving skills Experience min. 3 years Able to work independently [...]

SERVICE SUPERVISOR @ PT. Hino Motors Sales Indonesia

Posted: 25 Dec 2011 11:10 PM PST


http://www.jobcqr.com/28492 PT. Hino Motors Sales Indonesia PT Hino Motors Sales Indonesia (PT HMSI), the main distributor of Truck & Bus "HINO" in Indonesia, the market leader brand for commercial vehicles and a leading company in developing advanced trucks and buses, and also the pioneer in producing environmental friendly commercial vehicles, is seeking for highly dedicated, dynamic [...]

Mechanical / Electrical – Purwakarta @ PT. B. BRAUN MEDICAL INDONESIA

Posted: 25 Dec 2011 10:37 PM PST


http://www.jobcqr.com/28488 PT. B. BRAUN MEDICAL INDONESIA Seize Your Future and It Starts Here Are you looking for a challenge at a dynamic global player or a solid German family business? At B.Braun you can find both. In over 50 countries more than 40.000 experts network their knowledge every day. You can thrive in this strong culture [...]

Chemical Lab. Technician – Purwakarta @ PT. B. BRAUN MEDICAL INDONESIA

Posted: 25 Dec 2011 10:30 PM PST


http://www.jobcqr.com/28486 PT. B. BRAUN MEDICAL INDONESIA Seize Your Future and It Starts Here Are you looking for a challenge at a dynamic global player or a solid German family business? At B.Braun you can find both. In over 50 countries more than 40.000 experts network their knowledge every day. You can thrive in this strong culture [...]

WIRELESS ENGINEER (ENG) / TEAM LEADER (WTL) @ PT. ADYAWINSA TELECOMMUNICATION & ELECTRICAL

Posted: 25 Dec 2011 10:26 PM PST


http://www.jobcqr.com/28485 PT. ADYAWINSA TELECOMMUNICATION & ELECTRICAL We are one of the fastest growing Telecommunication Company which having end to end solutions for Cellular Operators and Technology vendors, seeking for talented and passionate professionals to be part of very dynamic and challenging environment as: WIRELESS ENGINEER (ENG) / TEAM LEADER (WTL) Qualification : Male, under 35 years [...]

Chemical Lab. Technician – Cikampek @ PT. B. BRAUN MEDICAL INDONESIA

Posted: 25 Dec 2011 10:22 PM PST


http://www.jobcqr.com/28483 PT. B. BRAUN MEDICAL INDONESIA Seize Your Future and It Starts Here Are you looking for a challenge at a dynamic global player or a solid German family business? At B.Braun you can find both. In over 50 countries more than 40.000 experts network their knowledge every day. You can thrive in this strong culture [...]

Microbiology Lab. Technician – Purwakarta @ PT. B. BRAUN MEDICAL INDONESIA

Posted: 25 Dec 2011 10:20 PM PST


http://www.jobcqr.com/28482 PT. B. BRAUN MEDICAL INDONESIA Seize Your Future and It Starts Here Are you looking for a challenge at a dynamic global player or a solid German family business? At B.Braun you can find both. In over 50 countries more than 40.000 experts network their knowledge every day. You can thrive in this strong culture [...]

Microbiology Lab. Technician – Cikampek @ PT. B. BRAUN MEDICAL INDONESIA

Posted: 25 Dec 2011 10:16 PM PST


http://www.jobcqr.com/28481 PT. B. BRAUN MEDICAL INDONESIA Seize Your Future and It Starts Here Are you looking for a challenge at a dynamic global player or a solid German family business? At B.Braun you can find both. In over 50 countries more than 40.000 experts network their knowledge every day. You can thrive in this strong culture [...]

Production Technician – Cikampek @ PT. B. BRAUN MEDICAL INDONESIA

Posted: 25 Dec 2011 10:10 PM PST


http://www.jobcqr.com/28480 PT. B. BRAUN MEDICAL INDONESIA Seize Your Future and It Starts Here Are you looking for a challenge at a dynamic global player or a solid German family business? At B.Braun you can find both. In over 50 countries more than 40.000 experts network their knowledge every day. You can thrive in this strong culture [...]

Production Technician – Purwakarta @ PT. B. BRAUN MEDICAL INDONESIA

Posted: 25 Dec 2011 09:59 PM PST


http://www.jobcqr.com/28479 PT. B. BRAUN MEDICAL INDONESIA Seize Your Future and It Starts Here Are you looking for a challenge at a dynamic global player or a solid German family business? At B.Braun you can find both. In over 50 countries more than 40.000 experts network their knowledge every day. You can thrive in this strong culture [...]

Sparepart Controlling Officer – Purwakarta @ PT. B. BRAUN MEDICAL INDONESIA

Posted: 25 Dec 2011 09:57 PM PST


http://www.jobcqr.com/28478 PT. B. BRAUN MEDICAL INDONESIA Seize Your Future and It Starts Here Are you looking for a challenge at a dynamic global player or a solid German family business? At B.Braun you can find both. In over 50 countries more than 40.000 experts network their knowledge every day. You can thrive in this strong culture [...]

Sparepart Controlling Officer – Cikampek @ PT. B. BRAUN MEDICAL INDONESIA

Posted: 25 Dec 2011 09:55 PM PST


http://www.jobcqr.com/28477 PT. B. BRAUN MEDICAL INDONESIA Seize Your Future and It Starts Here Are you looking for a challenge at a dynamic global player or a solid German family business? At B.Braun you can find both. In over 50 countries more than 40.000 experts network their knowledge every day. You can thrive in this strong culture [...]

Utility Executive – Cikampek @ PT. B. BRAUN MEDICAL INDONESIA

Posted: 25 Dec 2011 09:50 PM PST


http://www.jobcqr.com/28475 PT. B. BRAUN MEDICAL INDONESIA Seize Your Future and It Starts Here Are you looking for a challenge at a dynamic global player or a solid German family business? At B.Braun you can find both. In over 50 countries more than 40.000 experts network their knowledge every day. You can thrive in this strong culture [...]

Utility Executive – Purwakarta @ PT. B. BRAUN MEDICAL INDONESIA

Posted: 25 Dec 2011 09:02 PM PST


http://www.jobcqr.com/28473 PT. B. BRAUN MEDICAL INDONESIA Seize Your Future and It Starts Here Are you looking for a challenge at a dynamic global player or a solid German family business? At B.Braun you can find both. In over 50 countries more than 40.000 experts network their knowledge every day. You can thrive in this strong culture [...]


Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Posted: 26 Dec 2011 09:39 AM PST

Informasi Lowongan Kerja Terbaru


LOWONGAN KERJA BANDUNG 2011

Posted: 26 Dec 2011 03:38 AM PST

Nayati Group, as one of a best Total Solution in food use equipment, is portion each marketplace needs with one idea in mind, a patron satisfaction. We are looking for dedicated and self-motivated...

Lowongan Kerja Management Januari 2012

Posted: 26 Dec 2011 12:13 AM PST

Lowongan Kerja Management Januari 2012 ~ Lowongan Kerja di PT. Intrias Mandiri Sejati Deskripsi : Training, Recruitment, HR Management Perusahaan kami bergerak dibidang Recruitment, Training, dan...


Informasi Lowongan CPNS BUMN

Posted: 26 Dec 2011 09:34 AM PST

Informasi Lowongan CPNS BUMN


Lowongan Kerja Management Trainee Recruitment Program PT Pembangunan Perumahan Januari 2012

Posted: 26 Dec 2011 06:23 AM PST

PT PP (Persero) Tbk, a well known National Construction and Investment company with great experienced of creating prestigious building, infrastructures and EPC in region, invites qualified candidates...

[[ This is a content summary only. Visit my website for full links, other content, and more! ]]

Tahun 2012 Pemkot Salatiga Masih Kekurangan PNS

Posted: 25 Dec 2011 10:51 PM PST

Karena adanya moratorium CPNS yang diberlakukan pemerintah pusat, maka pada tahun 2011 ini Pemkot Salatiga tidak membuka formasi CPNS. Hingga saat ini Pemkot Salatiga masih mengalami kekurangan CPNS,...

[[ This is a content summary only. Visit my website for full links, other content, and more! ]]

PT Perusahaan Pengelola Aset (PPA) Siap Mengelola Aset 7 BUMN Nganggur

Posted: 25 Dec 2011 10:50 PM PST

Optimalisasi aset Badan Usaha Milik Negara (BUMN) terus dilakukan. Kali ini, PT Perusahaan Pengelola Aset (PPA) siap mengelola aset-aset BUMN yang idle atau nganggur. Direktur Utama PT PPA Boyke...

[[ This is a content summary only. Visit my website for full links, other content, and more! ]]

Tahun 2012 Pemerintah Fokus Pemerataan Guru

Posted: 25 Dec 2011 10:49 PM PST

Distribusi guru yang belum merata harus menjadi fokus perhatian pemerintah pada 2012. Hal ini mendesak, karena banyak ketimpangan rasio jumlah guru dengan murid. Pemerintah menyatakan jumlah guru di...

[[ This is a content summary only. Visit my website for full links, other content, and more! ]]


Lowongan Terbaru di JOBindo.com

Posted: 26 Dec 2011 07:40 AM PST

Lowongan Terbaru di JOBindo.com


.NET Developer

Posted:

Senior ASP.NET Developer Responsibilities Develop ASP.NET components, including creating the prototype and implementing new products based on the


Business Application Developer

Posted:

Business Application Developer Responsibilities Implement application based on the technical specifications. Perform unit testing for the develo


Management Trainee (MT), Investment Business Officer (IBO) and others

Posted:

KESEMPATAN TERBATAS Lowongan Kerja : - Management Trainee (MT) - Investment Business Officer (IBO) - Public Relation (PR) - Assistant Manager


Operator Design

Posted:

OPERATOR DESIGN   Menguasai : - Freehand - Corelldraw - Adobe Photoshop - Adobe Illustrator Mampu bekerja dalam team & perorangan ...


STAFF ADMINISTRASI

Posted:

STAFF ADMINISTRASI ( WANITA ) MIN. LULUSAN SLTA/ SMK FRESH GRADUATES BISA MELAMAR MENGUASAI WORD & EXCEL BAHASA INGGRIS MIN. PASIF...


Customer Service / Kepala Toko / Operator Mesin Potong Kertas

Posted:

1. Customer Service    Kualifikasi :    - Laki-laki/Perempuan    - Usia Max.30 Th    - Pendidikan Min.SMA ...


Asisten Project dan Supervisor Lapangan

Posted:

Dibutuhkan Segera : Asisten Project dan Supervisor Lapangan Diutamakan single Pria Mengerti Autocad dan 3D Mengerti Admin Project Mampu bek...


SECRETARY TO DIRECTOR

Posted:

Need urgently: An energic man/woman as senior secretary, more than 3 years experiences, good looking, smart, willing to underpresure work, Excellence...


Billing Administrator

Posted:

Dibutuhkan 1 orang sebagai billing administrator untuk penempatan di daerah Tebet Jaksel dengan kualifikasi sbb: - Wanita (Usia minimal : 18 tahun ...



duniabaca.com

Posted: 26 Dec 2011 07:32 AM PST

duniabaca.com


Penyebab Kehamilan di Luar Kandungan

Posted:

Hamil di Luar Kandungan - Kehamilan Ektopik. Kehamilan di luar kandungan merupakan implantasi atau penanaman ovum yang telah dibuahi di tempat yang tidak semestinya yaitu di luar rahim. Adapun penyebab kehamilan di luar kandungan atau kehamilan ektopik bermacam-macam. Namun seperti yang dikatakan oleh Spesial Kebidanan dan Penyakit Kandungan RSIA Mutiara Putri yakni dr. Tjahaya PU [...]


Lowongan BUMN BANK BRI Januari 2012

Posted: 26 Dec 2011 06:05 AM PST

Lowongan BUMN BANK BRI Januari 2012


Lowongan BUMN BANK BRI Januari 2012

Posted: 25 Dec 2011 06:41 PM PST

Vacant position in a BUMN banking company Bank BRI Januari 2011 PPS BRI lulusan s1 s2 Bank Rakyat Indonesia (Persero), is one of the larger banks in Indonesia. It specialises in small scale and microfinance style borrowing from and lending to its approximately 30 million retail clients through its over 4,000 branches, units and rural [...]

Visit http://lowongankerjas.co for details



Jakjobs.com Find Job, Career, Opportunity in Indonesia

Posted: 26 Dec 2011 05:22 AM PST

Jakjobs.com Find Job, Career, Opportunity in Indonesia


PT Kasongan Bumi Kencana Jobs Vacancies January 2012

Posted: 26 Dec 2011 04:27 AM PST

Lowongan Kerja PT Kasongan Bumi Kencana ; 7 positions Closing date: January 07, 2012 PT KASONGAN BUMI KENCANA URGENTLY REQUIRED JUNIOR METALLURGIST Requirement: - Bachelor Degree in Metallurgical Engineering - Experience in Gold Processing is preferred - Good verbal and written English language skills - Computer literacy with Microsoft Excel, Word, Outlook and Internet SENIOR [...]

PT Bukit Makmur Mandiri Utama – BUMA Job Vacancies 2012

Posted: 26 Dec 2011 04:22 AM PST

Lowongan Kerja PT Bukit Makmur Mandiri Utama-BUMA ; Various positions Closing date: January 07, 2012 PT. Bukit Makmur Mandiri Utama is one of Indonesia Largest Coal Mining Contractors. BUMA provides open cut mining services along with continuous focus to improve its core competencies for Operations and Engineering, Human Resources Development Safety, Health and Environment and [...]

Schlumberger Oilfield Services Company Jobs Vacancies Dec 2011

Posted: 26 Dec 2011 04:10 AM PST

Lowongan Kerja di Schlumberger ; 6 positions Closing date: December 31, 2011 Schlumberger, the world leading Oilfield Services company is looking for the Indonesian best talent, who are fluent in oral and written English for various positions: 1. Human Resources Representative Qualification: Fresh Graduate or a max age of 26 years old. Background Education: Bachelor/Master [...]

PT Cirebon Electric Power (CEP) Estimating Engineer Vacancy 2012

Posted: 25 Dec 2011 05:34 PM PST

Lowongan Kerja PT Cirebon Electric Power (CEP) sbg Estimating Engineer Closing date: January 02, 2012 URGENTLY REQUIRED PT. Cirebon Electric Power (CEP), established Independence Power Producer (IPP) company located in Cirebon West Java. We are a consortium company between Japan, Korea and Indonesia now entering completion stage to be operated in for a 660 megawatt [...]

Supraco Deepwater Jobs Vacancies 2012 Offshore Rig

Posted: 25 Dec 2011 05:24 PM PST

Lowongan Kerja Supraco Deepwater ; various positions Closing date: January 04, 2012 URGENTLY REQUIRED A Jakarta based company with more than 32 years experience in providing service to Oil and Gas Industry in Indonesia is seeking for the best candidates to fill the following position for an Offshore Rig: 1. Asst. Driller 2. Crane Operator [...]


Lowongan Kerja Terbaru

Posted: 26 Dec 2011 04:10 AM PST

Lowongan Kerja Terbaru

Link to Lowongan Kerja Terbaru 2011 Klikkarir.com

Marketing forwarder, Accouning pajak

Posted: 25 Dec 2011 04:00 PM PST

Marketing : - Pria/Wanita usia max. 30th - Pendidikan min. SLTA sederajat - Pengalaman Min. 2 th dibidangnya - Rapi, Sopan, dan berpenampilan menarik - Bisa berkomunikasi dengan baik Marketing : - Pria/Wanita usia max. 30th - Pendidikan ...


0 comments:

Post a Comment