• Home

Thursday, February 2, 2012

Info Lowongan Kerja di Bali 2011

Info Lowongan Kerja di Bali 2011


Dibutuhkan Dokter Umum

Posted: 02 Feb 2012 08:24 PM PST


Dicari dokter umum fresh graduate atau berpengalaman yang berminat untuk merintis praktek di daerah Pemogan, Denpasar . Praktek berbentuk praktek bersama dokter gigi dan dokter umum. Klinik sudah berjalan selama 3 tahun. Dokter umum tidak harus menanggung biaya sewa tempat, hanya sistem bagi hasil 50:50.

Info lebih lanjut

Hubungi: drg. Mia Giri Astri tlp. 085624816863 atau email :miagiriastri@yahoo.co.id

atau datang langsung ke praktek bersama Jl. Raya Pemogan No.160.

Share on TwitterShare via email

DIBUTUHKAN KAPSTER

Posted: 02 Feb 2012 07:20 PM PST


The Scissors Beauty Lounge Bali sebuah salon di Pulau Bali membutuhkan segera Kapster untuk ditempatkan di Kuta Bali dengan kualifikasi sbb:

- Pria / Wanita
- Berpenampilan menarik
- Berpengalaman dibidang creambath (Hair spa),Hair mask,Hair extention,Mani pedi,Reflexy foot,Blow hair,dll.
- Jujur, Ramah dan Bersih

Peminat serius hubungi:
Bp.Riyan
telp: 0361-788 11 22 atau 081-999 411 242
email: thescissorsbali@gmail.com

Visit us www.thescissorsbali.com

Share on TwitterShare via email

Dibutuhkan : Admin Kasir

Posted: 02 Feb 2012 06:09 PM PST


Perusahaan yang berderak dibidang Barcode System membutuhkan karyawati sebagai staff Admin/Kasir, dengan persyaratan sebagai berikut :

  • Wanita, Minimal SMU/Sederajat
  • Aktif, Jujur, dan bertanggung jawab
  • Menguasai Ms Word (Office, Excel)
  • Pengalaman tidak diutamakan.

Surat lamaran lengkap ( Fotocopy Ijazah, KTP, SKCK/SKKB dll) dibawa langsung ke :

Perum Pedungan Indah Kav XI/21

Jl. Gurita Sesetan Denpasar

T : 744 2855

Share on TwitterShare via email

Looking for SPB/SPG

Posted: 02 Feb 2012 05:51 PM PST


Looking for SPB/SPG. Speak English, good performance, capable to do some sales. Excel ability.

Send your resume and CV to: employment@insensobali.com

Share on TwitterShare via email

Technician

Posted: 02 Feb 2012 05:38 PM PST


Looking for Technician S1, speak English, experience piping and electricity. Send CV to Jl. Bucu no 33 Br. Anyar Kerobokan. Telp 0361-8445970

Share on TwitterShare via email

Membangun Suasana Hangat di Kantor

Posted: 02 Feb 2012 04:58 PM PST


Sebagian orang berfikir bahwa kantor merupakan tempat yang paling membuat kita stres dengan banyaknya pekerjaan yang menumpuk. Padahal stres karena pekerjaan itu bisa menghambat performance dan karir kita di kantor. Jangan heran kalo banyak karyawan yang banyak mengundurkan diri karena ingin mencari suasana yang nyaman dan bebas dari stres.

Sebenarnya apapun yang Anda kerjakan akan berhasil maksimal jika Anda menjalankannya dengan senang hati tanpa adanya keluhan, begitu pun dengan pekerjaan di kantor, bisa terasa lebih ringan ketika mood sedang baik. Berikut tips membangun suasana hangat di kantor:

1. Jauhkan Diri dari Pikiran Negatif
Syukurilah apa yang diberikan Tuhan kepada Anda dan selalu berfikiran positif bahwa mencari pekerjan di zaman sekarang tidakah mudah. Anda adalah salah satu orang yang beruntung karena telah mendapatkan pekerjaan. Coba Anda lihat, di luar sana masih banyak pengangguran / Pencari Kerja yang sedang berjuang untuk mendapatkan kerja. Ketika Anda mampu berfikir positif maka semuanya akan terlihat lebih tenang dan menyenangkan.

2. Menantang Diri
Tantang diri Anda sendiri untuk menyelesaikan semua pekerjaan. Jangan merasa takut dan gelisah karena pekerjaan yang rumit. Buatlah pekerjaan Anda sesuatu hal yang dapat memotivasi Anda untuk lebih produktif.

3. Networking
Bertemu dengan orang – orang baru akan membuat sesuatu yang berbeda dari rutinitas, penyegaran dan menambah kolega atau rekan – rekan kerja sehingga akan memperluas networking Anda, yang ujung – ujungnya akan berguna untuk karir Anda kedepannya.

4. Menghabiskan Waktu Akhir Pekan dengan Rekan Kerja
Rekan kerja bukan hanya menjadi partner dalam bekerja tapi bisa juga menjadi teman bergaul yang menyenangkan, misalnya menghabiskan waktu makan- makan bersama atau membawakan makanan untuk mereka di kantor, pastinya suasana akan lebih menyenangkan dan adanya kehangatan antar rekan kerja.

(jobsdb)

Share on TwitterShare via email

MELANGKAH BERSAMA PT. GSI OTO

Posted: 02 Feb 2012 04:40 PM PST


Perusahaan Otomotif yang tumbuh dan berkembang. Mencari profesional yang dinamis dan memiliki motivasi tinggi untuk bergabung dalam team :
1. Accounting / Administrasi
2. Counter Sales
3. Sales Marketing
The company offer excellent career growth, development plans local. Training to be Proffesioanal, Unlimited. Bonus and higher salary.
Kirim lamaran ke PT.GSI
Jalan Pura Demak IV/18, Teuku Umar Barat – Denpasar
T.8621238 E.gsi_oto@yahoo.com

Share on TwitterShare via email

LOWONGAN KERJA JCO DONUTS AND COFFEE

Posted: 01 Feb 2012 10:07 AM PST


PT Jco Donuts & Coffee yang berlokasi di jakarta membutuhkan beberapa karyawan operational untuk penempatan di Bali, adapun posisi yang dibutuhkan:  crew   Kualifikasi : • Pria / Wanita, usia maksimal 25 th • TB Pria 165 cm, wanita 155 cm • Min. SMU/SMK (diutamakan dari SMK Pariwisata/perhotelan) • Tidak diperlukan pengalaman • Bersedia Shifting. • Komunikasi Baik • Berpenampilan menarik • bisa bekerja dalam tim  datang Langsung membawa lamaran ke : Alamat Berikut Ini: 1. J.CO DENPASAR JUNCTION   Jln. Teuku Umar Blok C9 Denpasar, Bali  2. J.Co Mall Kutabex    Jl Pantai Kuta,BR Pandemas, Kuta, Bali  3. Jco Mall Galeria    Jl Raya by pass I Gusti Ngurah Rai, Simpang Dewa Ruci Kuta Ground Floor    atau email ke niken.lisanty@jcodonuts.com ( tulis posisi CREW- BALI dan attachment tidak lebih dari 100 KB)

Share on TwitterShare via email

MELANGKAH BERSAMA GSI OTO

Posted: 31 Jan 2012 10:27 PM PST


Perusahaan Otomotif yang tumbuh dan berkembang. Mencari proffesional yang dinamis dan memiliki motifasi yang tinggi untuk bergabung dalam team:
1. Accounting / Administrasi
2. Counter Sales
3. Sales Marketing

The company offer excellent career growth, development plans local. Training to be proffesional, unlimited. Bonus and Higher salary.

Kirim lamaran ke PT.GSI
Jalan Pura Demak IV/18, Teuku Umar Barat-Denpasar
T.8621238 E.gsi_oto@yahoo.com

Share on TwitterShare via email

0 comments:

Post a Comment