• Home

Thursday, March 1, 2012

Lowongan Terbaru di JOBindo.com

Lowongan Terbaru di JOBindo.com


Staff Adminitrasi

Posted:

staff administrasi


Prod/Gud/PPIC/EDP/Tek/Staf Adm/Accnt

Posted:

Perusahaan Kami sedang mencari calon karyawan/wati utk menempati Posisi: Operator Produksi PPIC Gudang Mekanik Teknisi EDP Staf Administrasi


Staff Administrasi perkantoran

Posted:

PT Inti Tama Karsa adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang general trading dan suplier.Membutuhkan karyawan pria/wanita untuk posisi sebagai


Executive Marketing, PR/FC

Posted:

Salah satu ANAK PERUSAHAAN kami membutuhkan Executive marketing dengan kualifikasi sebagai berikut : 1.Pria / Wanita min 27 th 2.Pendidikan mi


Supervisor Marketing OEM 4 Wheel

Posted:

Requirements: Education : Min D3 in desirable Sains or Technical engineer Male, age 30 - 37 years Comfortable with English xperience Min.


Sekretaris

Posted:

- Wanita, usia maks. 38 tahun - berpenampilan menarik - Berkomunikasi dengan baik - Menguasai komputer dan Internet - Energik, Loyalitas dan berin


DESIGN and DEVELOPMENT SUPERVISOR

Posted:

Requirements:  Education : Min D3 in desirable mechanical or engineer Male, age 30 - 37 years Comfortable with English Experience Min. 6 y...


ASST. SUPERVISOR PPIC

Posted:

Requirement: Education : Min D3 Male / Female age 25 - 30 years Comfortable with English Experience Min 4 years countinuous job in PPIC ...


STAFF IT SUPORT

Posted:

-.Pendidikan Minimal D3 khusus IT/komputer. -. Mengerti Bahasa Inggris -. Menguasai Pembuatan Data Base -. Familiar dengan Server -. Menguasai T...


Experienced Hotel Staffs

Posted:

Hotel Dermaga Keluarga, a newly established accommodation in Yogyakarta, is urgently seeking for staffs to fill in various positions such as:   1/...


Staff Administrasi perkantoran

Posted:

PT Inti Tama Karsa perusahaan yang bergerak di bidang general trading dan suplier,membutuhkan karyawan pria/wanita untuk posisi sebagai staf Administr...


0 comments:

Post a Comment