• Home

Friday, April 20, 2012

Info Lowongan Kerja di Bali 2011

Info Lowongan Kerja di Bali 2011


5 Tips Mengawali Hari Senin Agar Menyenangkan

Posted: 20 Apr 2012 06:07 PM PDT


Tak sedikit orang yang menyambut hari Senin dengan perasaan malas dan suasana hati yang tidak menyenangkan. Usai akhir pekan yang biasanya diisi dengan kegiatan menyenangkan seperti jalan-jalan, liburan atau istirahat, terpaksa harus berakhir.

Kalau sudah begini, kata ‘I hate Monday’ sudah tak asing lagi terlontar. Melewati hari dengan semangat untuk beraktivitas jadi sulit dilakukan. Untuk mengatasinya, simaklah lima tips yang dapat dilakukan untuk mengawali hari kerja Anda menyenangkan, seperti yang kami kutip dari www.wolipop.com.

1. Lakukan Hal Produktif Saat Weekend
Jika Anda terbiasa melakukan hibernasi saat weekend, mulai sekarang cobalah untuk mengubah kebiasaan tersebut. Biasakan untuk melakukan hal-hal produktif. Melakukan hal produktif bukan berarti tidak bisa santai. Anda bisa merencanakan hari weekend untuk melakukan aktivitas yang sedikit ringan. Misalnya, olahraga bersama suami dan anak.

Selain sehat dan bermanfaat bagi kesehatan, waktu pun tidak terbuang sia-sia. Cara tersebut dapat membantu mengurangi rasa malas. Dengan menerapkan cara ini, dijamin Anda akan bersemangat untuk menghadapi hari senin dan kembali bekerja dengan penuh semangat.

2. Masak Makanan yang Spesial
Ada baiknya jika Anda menggunakan hari minggu tersebut dengan memasak makanan yang spesial untuk keluarga. Buatlah makanan yang sehat dan bernutrisi. Anda juga bisa membawa makanan tersebut ke kantor esok harinya. Sehingga Anda bisa memanjakan diri dengan makan makanan yang lezat dan bernutrisi, Anda juga tak perlu repot lagi untuk membeli makanan di kantor saat jam makan siang.

3. Kurangi Pekerjaan Di Hari Senin
Jika Anda memiliki banyak pekerjaan yang harus diselesaikan, kerjakanlah sebagiannya di hari jumat. Sehingga pada hari seninnya nanti, Anda bisa jadi lebih sedikit rileks dan tidak terburu-buru dalam bekerja. Usahakanlah untuk tidak memberi terlalu banyak beban berat di hari Senin. Hal tersebut untuk menghindari perasaan malas.

4. Membuat Rencana ke Depan
Ambilah sedikit waktu untuk membuat rencana aktivitas Anda selama seminggu ke depan. Prioritaskanlah tugas Anda yang lebih penting yang harus segera diselesaikan. Pastikan juga Anda menjadwalkan waktu untuk memanjakan diri sendiri. Dengan melihat apa yang akan dihadapi pada awal minggu ini dapat membantu Anda untuk lebih bersemangat.

5. Jangan Mengeluh
Tak sedikit orang sering mengeluh untuk menghadapi kenyataan bahwa “Tomorrow is Monday.” Kenyataannya, mengeluh tidak akan memberi perubahan apapun. Untuk mengatasinya, usahakanlah untuk menyemangati diri sendiri dan orang-orang yang berada di sekeliling Anda. Berpikirlah tentang hal-hal positif yang kemungkinan akan terjadi di kantor.


Share on TwitterShare via email

JOB VACANCIES PT SWAKARYA INSAN MANDIRI CABANG BALI

Posted: 20 Apr 2012 05:58 PM PDT


Kami PT Swakarya Insan Mandiri Cabang Bali yang merupakan perusahaan alih daya yang telah memiliki banyak klien dalam skala nasional dan juga telah memiliki 11.000 karyawan yang tersebar di seluruh Indonesia. Saat ini kami membuka kesempatan untuk anda bergabung bersama kami sebagai SALES PROMOTION GIRL GADGET, dengan kualifikasi sebagai berikut.

  1. Wanita, usia 19th – 24th, single.
  2. Tinggi badan min. 155 cm dan proporsional.
  3. Berpenampilan menarik
  4. Pandai berkomunikasi dan bernegosiasi
  5. Pendidikan min. SMA/ SMK
  6. Berdomisili di Denpasar

Silahkan kirimkan segera CV lengkap anda beserta foto seluruh badan terbaru anda ke karir.bali@sim.co.id atau kirim langsung ke PT. Swakarya Insan Mandiri Cabang Bali Jalan Nangka Selatan no. 158 Blok Ruko no. 86 (Sebelah Detik Bali) Denpasar (UP : IBU INTAN RAHMAWATI ).

Share on TwitterShare via email

Purchasing…

Posted: 20 Apr 2012 05:00 PM PDT


Perusahaan Handycraft Decoratif Lighting di Bali mencari Segera,

1 Org Purchasing

Diutamakan berdomisili di Bali, mempunyai pengalaman di Purchasing min. 2 Tahun, kuat dalam bernegosiasi dengan supplier, teliti, dapat bekerja dalam team dan dapat bekerja dibawah tekanan, dapat berbahasa inggris.

Kirim CV : hrd@dualighting.com

Share on TwitterShare via email

Technical Advisor….

Posted: 20 Apr 2012 05:00 PM PDT


Perusahaan Lighting Handycraft (Decorative Lighting) di Kuta,  Bali mencari segera :

            Technical Advisor

- Berpengalaman min 4 tahun di bidang produksi handycraft atau mebel

- Pendidikan         :  D3/S1 Teknik Industri, Mechanical, Electrical

- Mengenal material bahan dan konstruksi, lebih diutamakan mengerti ke-elektrik-an

- Detail, teliti, team work dan bisa bekerja dibawah tekanan.

 

Kirim Lamaran & CV  to : hrd@dualighting.com

 

Share on TwitterShare via email

Costing control….

Posted: 20 Apr 2012 05:00 PM PDT


Perusahaan Lighting Handycraft (Decorative Lighting) di daerah Kuta, Bali mencari segera:

             Costing control

- Lulusan D3/S1 diutamakan Teknik Industi atau Teknik Produksi

- Pengalaman minimal 2 tahun di bidang produksi/industri manufakturing

- Mempunyai pengalaman dan pengetahuan dalam RAB

- Bisa bekerjasama dalam team, bahasa Inggris aktif, Communicator dan Negosiator yang handal.

 

Kirim lamaran & CV : hrd@dualighting.com

Share on TwitterShare via email

0 comments:

Post a Comment